Gili Air Lagooon Resort, Dikelilingi Kolam Renang!

Advertisement

Kepulauan Gili memang tidak pernah membuat wisatawan bosan. Selain keindahan alamnya, di tiga pulau kecil Lombok ini juga memiliki banyak akomodasi dengan pemandangan laut yang eksotis. Tidak hanya itu, ada pula yang menawarkan hunian nyaman dengan suara gemericik air dari kolam renang di depan kamar. Namanya adalah Gili Air Lagoon Resort yang paling populer di pulau Gili Air. Nah, penasaran kan dengan tempat bermalam satu ini?

Hunian Eksotis yang Langsung Menghadap Kolam

Kolam Renang Gili Air Lagoon Resort
Kolam Renang Gili Air Lagoon Resort [image source]
Gili Air Lagoon Resort merupakan tempat kece dengan suasana yang jauh dari kebisingan. Akomodasi yang dibuka sejak tahun 2015 ini memiliki keunikan dengan kolam renang yang berbentuk lingkaran. Sementara itu, di sepanjang tepi kolam berdiri vila cantik dengan konsep rumah kayu khas Lombok. Hingga sekarang, jumlah vila berjumlah 17 dilengkapi beranda, ruang tidur serta kamar mandi. Nah, yakin nih tidak ingin bermalam di sini?

Kolam Renang Depan Kamar
Kolam Renang Depan Kamar [image source]

Fasilitas Lengkap yang Menyenangkan

Beranda Resort di Gili Air
Beranda Resort di Gili Air [image source]
Gili Air Lagoon Resort menjadi destinasi yang paling sempurna untuk liburanmu. Bagaimana tidak, kamu bisa melihat birunya air kolam langsung dari tempat tidur. Jika belum puas, kamu juga bisa langsung berenang atau berjemur. Selain itu fasilitas lainnya bak hotel berbintang. Sebut saja pendingin ruangan, televisi layar datar, shower, pemanas air dan juga dapur untuk meracik minuman hangat. Semuanya lengkap dan pastinya bakal memanjakan liburanmu bersama orang tercinta.

Berjemur di Depan Kamar
Berjemur di Depan Kamar [image source]

Nongkrong Cantik di Bar dan Restoran Gili Air Lagoon Resort

Bar dan Resto Gili Air Lagoon Resort
Bar dan Resto Gili Air Lagoon Resort [image source]
Seperti resort pada umumnya, Gili Air Lagoon juga memiliki bar dan restoran yang bisa digunakan untuk nongkrong saat malam tiba. Tidak jauh, lokasinya berada di titik tengah kolam renang depan kamar. Sebagian besar sajian yang disediakan berupa ikan laut. Soal rasa, tentu saja tidak kalah dengan hotel berbintang lainnya. Jika ada kesempatan, kamu juga bisa menikmati fasilitas pijat yang tentu dapat mengembalikan kebugaranmu usai perjalanan jauh.

Pantai Pribadi Resort Gili Air
Pantai Pribadi Resort Gili Air [image source]

Keliling Gili Air dengan Sepeda Kayuh

Bersepeda di Gili Air
Bersepeda di Gili Air [image source]
Gili Air memang tidak seluar Gili Trawangan. Karena itu pula, tidak banyak yang dapat dikunjungi saat berada di sini. Tidak perlu khawatir, kamu bisa berkeliling Gili Air Lagoon Resort dengan menyewa sepeda kayuh. Di setiap sudut tempat ini memiliki beberapa taman yang rimbun. Kamu pun bisa langsung menuju ke pantai pribadi yang khusus disediakan untuk para tamu. Nah, kamu juga bisa menikmati kuliner enak di sekitar resort. Salah satunya di TaMi’s NeverLanD yang bisa ditempuh dalam waktu 4 menit dengan berjalan kaki. Dekat bukan?

TaMi's NeverLanD
TaMi’s NeverLanD [image source]

Akses Menuju Gili Air Lagoon Resort

Hunian nyaman di Gili
Hunian nyaman di Gili [image source]
Untuk dapat merasakan sensasi snorkeling atau diving di Gili Air, kamu bisa langsung bermalam di Gili Air Lagoon Resort. Untuk akses menuju resort cukup mudah, apalagi dari Lombok. Setelah turun dari Bandara Udara Internasional, kamu bisa langsung sewa kendaraan dan menempuh perjalanan selama 1,5 jam menuju Teluk Kode. Kemudian dilanjutkan dengan menaiki perahu atau speedboat menuju Gili Air. Begitu kamu sampai di lokasi hanya berjalan kaki selama 7 menit saja dari pelabuhan. Nah, mudah ditempuh bukan?

Resort di Gili Air
Resort di Gili Air [image source]
Nama : Gili Air Lagoon Resort
Alamat : Gili Air Island, Gili Air, Kabupaten Lombok Barat, Lombok
Telepon: 0817-0368-8999
Harga Sewa : mula dari Rp1.950.000,- per malam

Nah, kurang lengkap apalagi resort Gili Air satu ini? Yuk, buruan penuhi tabungan dan liburan ke sini!

Advertisement
Tags
Gili Air Hotel di Gili Air Wisata Gili Air
Share