4 Gelato di Surabaya yang Instagenic, Sudah Pernah Coba ?

Apakah Teman Traveler salah satu pecinta makanan manis? Kalau iya, pasti sudah tidak asing lagi dengan kuliner satu ini yaitu gelato. Es yang berasal dari Italia dan memiliki kandungan lemak lebih rendah dibandingkan dengan es krim ini memiliki banyak penggemar dan mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia, tak terkecuali Kota Surabaya. Kedai yang menjual gelato sudah banyak bertebaran di kota-kota besar. Kali ini Travelingyuk akan merekomendasikan beberapa tempat gelato di Surabaya yang instagenic. Bisa nyegerin pikiran sambil foto-foto. Mana saja?

Bebini Gelato

Bebini Gelato di Surabaya
Bebini Gelato di Surabaya via Instagram/daffrah

Anak Surabaya pasti nggak asing lagi nih dengan kedai yang terletak di Jl. Dharmahusada No. 183-185, Surabaya yaitu Bebini Gelati. Mereka menyajikan gelato dengan berbagai pilihan rasa berbeda, selain itu teksturnya juga lebih lembut. Teman Traveler bisa memilih untuk menggunakan cone atau cup. Selain itu, Bebini Gelato ini juga menyajikan menu makanan seperti waffle, sorbet, youghurt, dan lain-lain. Bangunan dan interior salah satu gelato di Surabaya ini pun juga asik untuk dijadikan tempat berfoto-foto bersama teman-teman. Bebini Gelati buka setiap hari jam 11.00 hingga pukul 22.00 dan menu yang ditawarkan mulai kisaran Rp20 ribuan saja.

La Divine

La Divine
La Divine via Instagram/lnd.gram

La Divine yang letaknya di Jl. Dharmahusada No.148 ini juga hits dikalangan anak muda Surabaya. Di sini tersedia 15 rasa gelato seperti Choco Brownie, Salted Caramel, Monster Cookies, dan lain-lain. Teman Traveler juga bisa mencoba sebelum membelinya. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp25 ribu untuk dua rasa hingga Rp110 ribu bisa untuk lima rasa sekaligus. Interior cafe gelato di Surabaya satu ini juga menarik sehingga para pengunjung dibuat nyaman, sekaligus bisa untuk tempat berfoto-foto. Selain gelato, mereka juga menyajikan beragam menu lain seperti waffle, ragam minuman seperti teh dan mojito.

Oh Gelato

Gelato di Surabaya
Gelato di Surabaya via Instagram/@kokobuncit

Dengan panasnya udara perkotaan di Surabaya, nggak ada salahnya bagi Teman Traveler datang ke Oh Gelato yang ada di Jl. Kusuma Bangsa No.1-3 yaitu . Lokasinya juga tidak terlalu sulit untuk ditemukan karena hanya berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Tugu Pahlawan.

Gelato Instagenic Surabaya
Gelato Instagenic Surabaya (c) Travelingyuk/Asnan Affandi

Dengan berbagai rasa gelato yang disajikan para pengunjung juga dapat dengan bebas memilih untuk menggunakan topping apa. Menu dibanderol mulai dari Rp20 ribuan.

Frut-O Gelato

Frut-O Gelato di Surabaya
Frut-O Gelato di Surabaya via Instagram/frutogelato

Fruto menghadirkan konsep yang berbeda di tengah kota Surabaya. Terletak di Ruko San Diego MR 1-9, Surabaya mereka mengusung konsep playful dan colorful. Dindingnya dihiasi dengan lukisan mural yang berwarna-warni. Beberapa varian gelato bisa ditemukan seperti vanilla, guava, caramel, kopi, coklat, oreo, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan juga beragam, untuk dua rasa Teman Traveler mengeluarkan biaya sebesar Rp22 ribu, untuk tiga rasa Rp32 ribu, dan Rp52 ribu untuk 4 rasa. Kedai gelato di Surabaya ini buka setiap hari dan beroperasi mulai jam 10.00 hingga pukul 21.30 WIB.

Itulah sekian kedai yang menyajikan gelato di Surabaya dengan interior kece yang instagenic. Teman Traveler bisa menikmati gelato sambil OOTD nih! Bagaimana, mau coba yang mana dulu nih untuk dinginkan hati saat di Kota Pahlawan?

Tags
gelato Gelato di Surabaya Indonesia Jawa Timur kuliner Surabaya
Share