Gerai Gelato Paling Difavoritkan di Medan, Segarnya Tanpa Tandingan

Advertisement

Panasnya udara Medan memang paling enak didinginkan dengan minuman menyegarkan. Di kota ini banyak gerai es krim lezat yang tentunya bikin lidah terus bergoyang. Seperti Tip Top yang merupakan toko es paling legendaris di Medan. Selain itu, ada juga gerai gelato yang menawarkan es nikmat dengan rasa spesial. Di mana saja sih?

1. Primo Gelato

Primo Gelato Medan
Primo Gelato Medan [image source]
Gerai pertama dengan menu gelato nikmat di Medan berada di Jalan R.A Kartini. Namanya New York Cafe yang juga terkenal dengan nama Primo Gelato. Tempatnya terbilang sederhana, namun sajian gelato di sini jelas tidak asal-asalan. Rasanya beragam, dari kopi, cokelat, mangga, jambu, hingga buah naga dengan aneka topping. Pas banget disantap sekaligus nongkrong bareng sahabat.

Primo Gelato
Primo Gelato [image source]

2. Pilastro XPRESS

Pilastro XPRESS Medan
Pilastro XPRESS Medan [image source]
Berniat untuk reunian bareng sahabat di Medan? Coba mampir ke Pilastro Xpress Sun Plaza. Tempat ini tak hanya nyaman tapi juga menawarkan gelato nikmat. Variannya juga banyak, seperti cokelat, stroberi hingga Milo. Sementara topping-nya juga dibuat menarik dengan Oreo, jagung, serta potongan cokelat. Menariknya lagi, ada beragam makanan pelengkap yang bisa jadi teman gelato di mejamu. Selain itu, ada juga kopi yang makin menghangatkan suasana.

Pilastro XPRESS
Pilastro XPRESS [image source]

3. Let’s Go Gelato

Lets Go Gelato Medan
Lets Go Gelato Medan [image source]
Let’s Go Gelato salah satu kedai es yang cukup terkenal di Bandung dan Jakarta. Ternyata, cabangnya juga ada di Medan yang terletak di Sun Plaza lantai 4. Es di Let’s Go Gelato ini memiliki banyak rasa seperti gelato lainnya. Menariknya, kamu bisa memesan satu porsi dengan berbagai rasa. Topping serta ukurannya juga tinggal pilih sesuai dengan selera.

Lets Go Gelato
Lets Go Gelato [image source]

4. Zisel Gelateria

Zisel Gelateria Medan
Zisel Gelateria Medan [image source]
Gerai berikutnya yang tak kalah instagenic dan nyaman untuk nongkrong adalah Zisel Gelateria. Letaknya berada di Jalan Boulevard Raya No. A24. Varian gelato tak jauh beda dengan toko es pada umumnya. Ada cokelat, green tea, hingga stroberi. Selain menawarkan gelato, Zisel Gelateria juga memiliki banyak menu lain yang lebih mengenyangkan. Mau dinner atau hanya nongkrong seru, kafe instagenic ini pas banget menjadi pilihan.

Zisel Gelateria
Zisel Gelateria [image source]
Nah, masih bingung mencari tempat untuk menikmati gelato lezat? Coba saja empat gerai yang direkomendasikan Travelingyuk di atas.

Advertisement
Tags
Indonesia Medan Sumatera Utara
Share