Gaya Liburan Mohamed Salah, Bintang Muslim Pujaan Warga Inggris

Advertisement

Mohamed Salah belakangan sering dipuji warga Inggris. Pemain Liverpool tersebut tak hanya piawai beraksi di atas lapangan, namun juga dianggap menyatukan umat Muslim di Britania Raya. Diam-diam, ia ternyata juga doyan pelesiran. Hal tersebut terlihat dari sederet gaya liburan Mohamed Salah di media sosial.

Sebagai sosok kelahiran Mesir, Salah beberapa kali mengunggah foto pemandangan eksotis negeri asal Firaun tersebut. Namun demikian, ia juga sempat membagikan momen santai di tempat lain pada para penggemar setianya di media sosial. Penasaran? Berikut Travelingyuk sajikan beberapa gaya liburan Mohamed Salah yang bisa dijadikan inspirasi.

1. Nikmati Pemandangan Salju

Salah sedang menikmati salju
Salah sedang menikmati salju via Instagram mosalah

Beginilah gaya Mohamed Salah ketika sedang menikmati pemandangan salju. Pria Mesir sebenarnya bukan sosok yang asing dengan atmosfer Eropa. Sebelumnya, ia sempat lama tinggal di Swiss kala membela FC Basel.

Salah baru bergabung dengan Liverpool di musim 17/18 dari AS Roma. Namun aksinya begitu menawan hingga ia langsung menjadi idola baru di klub kota asal The Beatles tersebut.

2. Nikmati Santap Siang di Pinggir Laut

Salah menikmati santap siang
Salah menikmati santap siang via Instagram mosalah

Mohamed Salah tetap memilih berpenampilan sederhana meski dirinya telah banjir popularitas dan kekayaan. Lihat saja gayanya yang simpel ketika sedang menikmati santap siang sembari bersantai di pinggir lautan.

Terlepas dari kemampuan tekniknya, fakta bahwa Salah adalah seorang muslim semakin membuatnya digilai banyak penggemar sepakbola. Apalagi sosok berambut ikal ini juga termasuk sosok yang taat beribadah.

3. Jalan-jalan di Paris

Salah saat jalan-jalan di Paris
Salah saat jalan-jalan di Paris via Instagram mosalah

Di tengah kesibukannya menjalani karir di Liverpool, Mohamed Salah masih menyempatkan diri untuk menjelajah keindahan Eropa. Beginilah pose sang bintang ketika sedang asyik mengeksplor Paris.

4. Nikmati Suasana Senja

Salah menikmati senja
Salah menikmati senja via Instagram mosalah

Salah tampak rileks menikmati pemandangan senja sembari duduk di pinggir kolam. Meski tengah jadi buah bibir, sikapnya di luar lapangan tetap rendah hati. Kabar terbaru mengatakan sebuah masjid di Inggris belakangan kian ramai, hanya karena Salah pernah sholat Jumat di sana.

5. Rileks di Yunani

Mo Salah kala di Mykonos
Mo Salah kala di Mykonos via Instagram mosalah

Indahnya pemandangan lautan dan perbukitan di Yunani membuatnya sering dijadikan lokasi liburan langganan para pesohor dunia. Mohamed Salah tak terkecuali, lihat saja bagaimana ia begitu menikmati waktu santainya kala berada di Mykonos.

6. Piramida Giza

Selfie di Piramida Giza
Selfie di Piramida Giza via Instagram mosalah

Piramida di Giza merupakan salah satu landmark paling terkenal di Mesir. Sebagai warga asli kelahiran negara Afrika tersebut, Salah juga sempat mempromosikan keindahannya di media sosial miliknya.

7. Nikmati Suasana Kota

Mo Salah tetap berpuasa Ramadan
Mo Salah menikmati suasana kota via Instagram mosalah

Di sela-sela kesibukannya berlatih dan bermain sebagai profesional, Salah masih menyempatkan diri untuk berjalan-jalan mengeksplorasi keindahan kota. Di sela-sela kegiatan itu, sang bintang juga tak lupa berfoto ria.

8. Hobi memancing

Salah saat sedang memancing
Salah saat sedang memancing via Instagram mosalah

Memancing termasuk hobi yang bisa membantu melepas penat maupun stress. Hal tersebut juga sempat dilakoni oleh Mohamed Salah di sela-sela waktu senggangnya.

9. Bermain di Pantai

Mo Salah bermain di pantai
Mo Salah bermain di pantai via Instagram mosalah

Bermain di pantai memang jadi salah satu kegiatan liburan paling mainstream, tapi bukan berarti tak menyenangkan. Lihat saja bagaimana girangnya Salah kala mengajak sang buah hati bermain di atas hamparan pasir putih.

10. Berpose di depan masjid

Salah berpose di depan masjid
Salah berpose di depan masjid via Instagram mosalah

Selepas beribadah, Mohamed Salah tak lupa berfoto di depan salah satu masjid ikonik di negara kelahirannya. Sebagai seorang muslim, Salah memang termasuk seseorang yang taat beribadah. Bahkan menjelang partai vital Final Liga Champions melawan Real Madrid akhir pekan ini, ia dengan tegas menyatakan akan tetap berpuasa.

Itulah sederet galeri gaya liburan Mohamed Salah yang menarik untuk disimak. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi para sobat traveler yang mungkin masih bingung menentukan destinasi untuk mengisi liburan kali ini.

Advertisement
Tags
Mesir\ Wisata Yunani
Share