Gaya Jalan-jalan Angela Gilsha, dari Destinasi Tropis hingga Magis

Advertisement

Gaya jalan-jalan Angela Gilsha sedang jadi bahan pembicaraan di jagad dunia maya. Ia mengunggah foto liburan di Nusa Penida, Bali di awal 2019 ini. Gambar tersebut mirip dengan yang dibagikan Stuart Collins di akun media sosialnya. Tak sedikit media infotainment yang lantas menyimpulkan keduanya punya hubungan istimewa.

Terlepas dari benar tidaknya kabar tersebut, Angela Gilsha memang punya hobi jalan-jalan. Seleb cantik tersebut gemar mengeksplorasi lokasi liburan dengan nuansa bahari. Meski terlihat rileks, namun gayanya tetap kelihatan anggun. Penasaran? Berikut Travelingyuk sajikan deretan foto gaya jalan-jalan Angela Gilsha.

1. Jalan-jalan Menikmati Pedesaan Bali

Jalan-jalan di pedesaan Bali
Jalan-jalan di pedesaan Bali via Instagram.com/angelagilsha

Selain pantai, Bali punya banyak keindahan alam yang bisa dinikmati. Kawasan pedesaan di Pulau Dewata juga tak kalah asyik untuk dijelajahi. Apalagi di pagi hari, ketika udara masih terasa begitu segar dan sinar matahari tak terlalu terik.

Hal tersebut dilakukan oleh Angela Gilsha di awal tahun ini. Gayanya terlihat anggun menyusuri salah satu sudut desa di Bali. Agar kian menyatu dengan alam, ia bahkan memilih tak mengenakan alas kaki.

2. Kagumi Gunung Batur

Kagumi Gunung Batur
Kagumi Gunung Batur via Instagram.com/angelagilsha

Tak salah memang jika Bali jadi salah satu lokasi kunjungan favorit para turis. Sejauh mata memandang, panorama alam yang tersaji sungguh mengagumkan. Salah satunya Gunung Batur, yang terlihat begitu masif dan mempesona dari seluruh penjuru Pulau Dewata.

Angela Gilsha pun tak ingin melewatkan keindahan tersebut. Sembari menatap langit, artis cantik itu terlihat menikmati syahdunya sinar mentari senja di awal 2019.

3. Cantiknya Mata Air Bogor

Angela di salah satu curug di Bogor
Angela di salah satu curug di Bogor via Instagram.com/angelagilsha

Tak cuma Bali, Angela Gilsha juga sempat menyelami kecantikan alam di Pulau Jawa. Salah satu lokasi yang ia datangi adalah Curug Leuwi Lieuk Babakan, di kawasan Bogor. Di sana pengunjung bisa merasakan segarnya mata air alami, plus mengagumi pemandangan alam sekitar.

Teman Traveler pun diperbolehkan berenang di sekitar curug. Hanya saja kalian harus tetap menjaga kewaspadaan. Perhitungkan faktor cuaca dan arus sebelum terjun ke dalam curug.

4. Air Terjun Kota Hujan nan Menawan

Angela nikmati air terjun di Bogor
Angela nikmati air terjun di Bogor via Instagram.com/angelagilsha

Bogor memang sudah lama dikenal dengan panorama alamnya yang memukau. Selain hamparan lahan hijau, Kota Hujan juga punya sederet sumber dan air terjun indah. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah Curug Cikuwulung.

Aliran air di sini lumayan deras dan di tengahnya terdapat kolam yang bisa dimanfaatkan untuk berenang atau bermain air. Lihat saja bagaimana Angela Gilsha menikmati segarnya udara di sekitar wisata Bogor tersebut.

5. Kebun Raya Bogor

Angela di Kebun Raya Bogor
Angela di Kebun Raya Bogor via Instagram.com/angelagilsha

Berawal dari balai penelitian, Kebun Raya Bogor kini menjelma sebagai salah satu objek wisata populer di Kota Hujan. Pengunjung bisa melihat beragam spesies tanaman langka, sekaligus menambah pengetahuan terkait tumbuhan unik tersebut.

Tanaman tersebut dibagi dalam beberapa zona. Salah satunya zona kaktus, yang menyajikan atmosfer padang tandus bak di kawasan Amerka Selatan. Teman Traveler bisa berfoto-foto cantik di sana, seperti yang dilakukan Angela Gilsha dalam gambar di atas.

6. Indahnya Perbukitan Sumba

Sang seleb di kawasan perbukitan Sumba
Sang seleb di kawasan perbukitan Sumba via Instagram.com/angelagilsha

Angela Gilsha rupanya bisa dikategorikan tipe wanita petualang. Meski harus mendaki maupun melakukan treking jarak jauh, ia takkan gentar asalkan bisa mendapat panorama indah. Hal tersebut dibuktikan sang seleb kala mengunjungi Bukit Tenau di Sumba Timur beberapa saat lalu.

Sumba memang dikenal dengan panorama alamnya yang indah. Teman Traveler bakal disuguhkan hamparan lahan kecoklatan nan menawan, yang tentunya bakal jadi latar belakang foto menarik.

7. Naik Kuda Sandelwood

Angela naik kuda sandelwood
Angela naik kuda sandelwood via Instagram.com/angelagilsha

Berkunjung ke Sumba tentu tak lengkap jika tak mencoba naik Sandelwood. Kuda tersebut merupakan jenis unggul yang jadi kebanggaan warga setempat. Bahkan juga jadi bagian penting dari beberapa kebudayaan dan upacara adat lokal.

Angela Gilsha pun tampak sangat menikmati ketika ia berkesempatan menjajal naik kuda Sandelwood. Senyumnya mengembang begitu lebar. Penampilannya kian cantik dengan diselimuti kain tenun khas Sumba.

Itulah sederet galeri foto gaya jalan-jalan Angela Gilsha. Semoga bisa jadi inspirasi liburan Teman Traveler, terutama kalian yang berencana mengunjungi Bali atau Sumba dalam waktu dekat.

Advertisement
Tags
angela gilsha Bali Indonesia lifestyle Sumba Wisata
Share