Pilihan Tempat Menginap di Pusat Kota Medan, 100 Ribuan Sudah Nyaman

Advertisement

Kejutan Medan memang tiada henti-hentinya untuk membuat wisatawan terus berkunjung. Wisata sejarah, kuliner legendaris yang menggoda dengan cita rasa khas, serta budayanya sangat menarik untuk ditelusuri. Bagi yang ingin solo traveling atau backpackeran, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih tempat bermalam. Tentunya yang hemat budget dan nyaman menjadi salah satu hal yang harus didulukan. Tanpa basa-basi lagi, langsung aja yuk simak deretan tempat menginap murah di pusat kota Medan kali ini!

Amir Hamzah Residence

Amir Hamzah Residence
Amir Hamzah Residence via Instagram/amirhamzahresidence

Sedang solo traveling? Nggak perlu khawatir, akomodasi menginap yang terletak di Jl. T. Amir Hamzah Danau Singkarak Blok A, Simpang Lampu Merah Griatur ini memasang tarif yang murah kok. Teman Traveler cukup menyiapkan biaya berkisar mulai dari Rp145 ribu per malam. Walaupun ruangan tidak tampak luas, namun tetap didekorasi senyaman mungkin. Ranjang berkapasitas dua orang, rak penyimpanan baju, pendingin ruangan, televisi, dan kamar mandi bersama sudah siap memanjakan tamu yang sedang beristirahat di sini.

Permata Inn

Permata Inn
Permata Inn via Instagram/permatainn

Tempat menginap murah di pusat kota Medan berikutnya adalah Permata Inn. Hampir sama dengan Amir Hamzah tadi, perbedaannya hanya terletak pada ruangan yang lebih kecil. Memasang tarif lebih murah yakni Rp90.000 per malam, tamu dimanjakan dengan tempat tidur nyaman, kamar mandi pribadi, dan alat elektronik berupa televisi layar datar. Berlokasi di Jl. Guru Patimpu No.53 yakni di pusat kota, Teman Traveler bisa berkunjung ke Taman Kota Bundaran SIB yang bisa dijangkau dengan berjalan selama dua menitan dari saja dari tempat menginap. Selain itu, letaknya juga tak jauh dari destinasi kuliner yang menggoda. Cocok banget nih bagi yang suka kelaperan tengah malam.

Capsule Inn

Capsule Inn
Capsule Inn via Instagram/capsuleinnmedan

Beranjak ke tempat dengan gaya bangunan yang lebih modern yakni Capsule Inn yang berada di Jl.KH Zainul Arifin, No 176, Madras Hulu. Kalau Teman Traveler ingin mencari tempat menginap yang kekinian dan praktis, coba saja untuk bermalam di sini. Harga per malamnya juga nggak bakal menguras kantongmu kok. Berkisar mulai dari Rp140 ribu, Teman Traveler sudah bisa merasakan sensasi bermalam di ruangan yang canggih ini. Satu kapsul telah dilengkapi dengan televisi, internet, colokan untuk USB, juga pendingin udara. Nyaman banget kan!

MM Capsule Hostel

MM Capsule Hostel
MM Capsule Hostel via Instagram/mmcapsulehostel

Ada lagi nih, hostel yang nggak kalah modern dan nyaman. MM Capsule Hostel adalah solusi bagi solo traveler yang ingin mencari tempat menginap hemat budget. Bangunan bergaya modern minimalis ini memasang tarif berkisar mulai dari Rp105 ribu saja per malamnya lho. Tamu akan beristirahat di sebuah ruangan dorm berkapasitas 10 orang dan setiap tempat tidur diberi gorden agar privasi lebih terjaga.

Selain punya tempat tidur yang nyaman, lobi juga tampak luas sehingga tamu lebih leluasa. Dilengkapi dengan kursi santai yang empuk dan beberapa koleksi buku di rak. Tamu yang sedang bosan, bisa menghabiskan waktunya seharian di sini. MM Capsule memiliki alamat di Jl. Bilal Ujung No.219, Pulo Brayan Darat I, Medan Timur.

Sekarang, budget menipis sudah bukan menjadi penghalang lagi untuk tidak segera liburan. Deretan tempat menginap murah di pusat kota Medan tadi bisa membantu banget untuk membuat liburanmu agar tidak boros. Destinasi wisata apa nih yang ingin dikunjungi lebih dulu jika sudah sampai di sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi medan Indonesia Medan Sumatera Utara tempat menginap murah di pusat kota
Share