Ini 10 Gaya Keren dengan Jaket Saat Traveling, Kece Maksimal!

Advertisement

Saat traveling, wajib hukumnya mengenakan pakaian yang nyaman. Namun, bukan berarti kamu tak bisa keren hanya karena tidak memakai baju yang mewah, lho. Yang paling penting dan jangan sampai ketinggalan adalah jaket. Baju yang satu ini perlu untuk melindungimu dari hawa dingin seperti di Lembang atau kota dengan angin kencang seperti Dubai yang bisa saja membuatmu sakit. Nah, ini dia 10 gaya jaket yang bisa kamu tiru saat traveling. Sudah siap?

1. Jalan-jalan di kota di negeri tropis seperti Indonesia ini, jaket memang perlu tak perlu. Kadang panas, namun tak jarang hawa tiba-tiba jadi dingin. Untuk menghindarinya, kamu bisa membawa jaket tipis dan memadukannya dengan dress lucu. 

Jaket dipadukan dengan dress
Jaket dipadukan dengan dress [image source]

2. Kadang suka bingung memadupadankan baju-baju yang dibawa saat traveling. Membawa jaket warna putih adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa mudah memasangkannya dengan atasan dan celana warna apapun, tetap keren!

Jaket putih cocok untuk semua gaya
Jaket putih cocok untuk semua gaya [image source]

3. Mau beda dari yang lainnya? Pasang kemeja dengan motif army sebagai ganti jaketmu. Kemeja ini biasanya punya bahan yang cukup tebal untuk menahan angin malam. Kamu pun akan tetap hangat, juga terlihat kece.

Kemeja army untuk jaket
Kemeja army untuk jaket [image source]

4. Selain kemeja, jas model klasik juga bisa terlihat super modis kalau kamu tahu caranya. Contek gaya si cantik ini yang memadukan jas-nya dengan celana kulot bermotif. Stylish banget, kan? Cocok untuk wisata kafe ke kafe sambil OOTD, nih.

Jas sebagai jaket
Jas sebagai jaket [image source]

5. Saat traveling ke negara yang bersalju seperti Jepang atau Korea, mantel panjang sangat diperlukan, lho. Jangan sampai kamu batal keliling kota hanya gara-gara tak kuat dengan cuacanya. Padukan dengan sepatu boot cantik dan kamu siap untuk terlihat memesona.

Coat panjang untuk liburan di negara musim dingin
Coat panjang untuk liburan di negara musim dingin [image source]

6. Ini nih model jaket yang wajib punya, yaitu jeans. Kini, jaket dengan bahan yang satu ini makin banyak modelnya. Kerennya, jeans bisa cocok dipakai pria dan wanita. Kamu bisa kembarang bareng sahabat atau pasangan, lho. Jaket model ini cocok digunakan saat traveling ke kota-kota di negara tropis.

Jaket jeans wajib punya
Jaket jeans wajib punya [image source]

7. Cowok memang jauh lebih simpel untuk urusan penampilan daripada perempuan. Namun, bukan berarti mereka tak boleh terlihat keren. Jaket kulit di atas kaos putih sudah bisa menyulap seorang pria terlihat super cool, bukan?

Jaket kulit bikin macho
Jaket kulit bikin macho [image source]

8. Jarang ada pria yang berselera dengan jaket bermotif ramai seperti pada gambar. Kalau kamu punya jaket model ini, kamu bisa memadukannya dengan celana hitam dan sepatu boot. Siap-siap jadi pusat perhatian, ya.

Jaket motif dan celana hitam
Jaket motif dan celana hitam [image source]

9. Jangan takut untuk bereksperimen soal penampilan. Kamu bisa terlihat macho dengan menumpuk jaket jeansmu di atas kemeja flanel kesayanganmu. Cocok banget dipakai saat menanti senja di pantai-pantai indah Indonesia. Jangan lupa pakai kacamatamu, ya.

Gabungkan jaket jeans dengan flanel
Gabungkan jaket jeans dengan flanel [image source]

10. Bagi pecinta alam yang suka dengan nuansa pegunungan jangan sampai salah kostum, ya. Jaket yang dibuat untuk naik gunung pun sudah ada, lho. Tak hanya mampu menahan dingin, jaket ini juga bisa menjaga panas tubuhmu saat berada di puncak. Pilih warna netral agar mudah dipadukan dengan celana apapun, ya.

Jaket gunung
Jaket gunung [image source]

Nah, sudah lihat jan 10 gaya jaket keren saat traveling untuk cowok dan cewek? Waktunya bongkar lemari atau belanja nih untuk liburan selanjutnya. Bagaimana, mau ke gunung atau pantai kali ini?
Advertisement
Tags
fashion Indonesia jaket untuk traveling tips dan inpirasi
Share