Gaya Foto dari Atas yang Wajib Kamu Coba

Advertisement

Masih sering selfie saat liburan? Wah, sepertinya kamu perlu ganti suasana. Coba gaya foto terbaru yang tak kalah kece dan keren. Ambil gambar dari atas, sebutan populernya adalah Eye Bird View. Nah, biar foto jalan-jalanmu makin menarik untuk dilihat, intip saja contohnya di bawah ini!

1. Ubud memiliki banyak sekali resort dengan kolam renang cantik. Kalau liburan ke sini, jangan sampai lupa bergaya seperti gambar di bawah ini.

Cantik di Kolam Renang
Cantik di Kolam Renang [image source]

2. Hobi berjemur? gaya foto traveler yang liburan ke Pink Beach ini juga bisa kamu coba loh. Meski rona wajah tak terlihat, tapi gradasi warna pantai ini benar-benar cantik.

Berjemur di Pantai Pink
Berjemur di Pantai Pink [image source]

3. Bermain kano akan terasa hambar jika foto kamu terpotong-potong. Makanya, coba pakai eye bird view untuk mengambil gambar. Dijamin keren!

Naik Kano
Naik Kano [image source]

4. Jangan hanya pamer foto gelas dan kopinya saja, sekali-kali ikuti gaya traveler ini yang foto dengan angle eye bird di salah satu Curug di Bandung.

Ngopi Cantik di depan Wahana Wisata
Ngopi Cantik di depan Wahana Wisata [image source]

5. Beberapa fotografer ternama makin banyak memakai cara ini saat menjalani pemotretan di atas gunung. Hasilnya pun, bikin merinding!

Eye Bird View Gunung
Eye Bird View Gunung [image source]

6. Selain naik sampai puncak, sebagian orang memilih menggunakan drone.

Pakai drone untuk eye bird view
Pakai drone untuk eye bird view [image source]

7. Selain mengeksplore kecantikan tempat wisata, eye bird view juga memperkaya keunikan fotomu di sosial media. Dijamin bakalan banyak yang meniru.

Angle yang Unik dan Menarik
Angle yang Unik dan Menarik [image source]

8. Bagi kamu yang masih suka narsis, tenang saja. Foto dengan angle satu ini tetap bisa menampilkan wajahmu loh. Nih contohnya.

Close up dari angle mata burung
Close up dari angle mata burung [image source]
Jadi, tertarik mencoba gaya terbaru untuk foto liburanmu seperti beberapa orang di atas?

Advertisement
Tags
Tips Foto tips traveling
Share