Inilah Co-working Space Bernuansa Kebun Pertama di Malang

Advertisement

Mendengar kata co-working space, pasti yang muncul dipikiran kita adalah tempat indoor untuk bersantai sambil mengerjakan tugas ataupun pekerjaan kantor. Tapi apa jadinya jika stigma co-working space yang pada umumnya berwujud indoor ini disulap menjadi tempat outdoor dengan nuansa kebun? Yup, salah satunya ada di Gartenhaus Co-working Space.

Lokasi Gartenhaus Co-working Space

Lokasi yang sangat asri, Via Instagram gartenhaus_co
Lokasi yang sangat asri, Via Instagram gartenhaus_co

Gartenhaus Co-working Space merupakan co-working space pertama yang memberikan nuansa sebuah taman di dalam rumah. Letaknya ada di Jl. Kenanga Indah No. 1, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Gartehaus sendiri merupakan kata dari Bahasa Jerman, yang memiliki arti ‘rumah kebun’. Dan tempat ini memang literally kebun yang berada di dalam sebuah rumah.

Lokasi Asik untuk Banyak Aktivitas

Tempat yang cocok untuk berdiskusi (c) Fery Arifian/Travelingyuk
Tempat yang cocok untuk berdiskusi (c) Fery Arifian/Travelingyuk

Selain bisa menjadi tempat untuk bersantai sambil mengerjakan tugas-tugas kantor ataupun kuliah, tempat ini juga cocok untuk dijadikan tempat diskusi dan berkumpul bersama. Namun, sebelum ke sini pengunjung dianjurkan buat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui Direct Message (DM) Instagram atau lewat Official Account (OA) Line Gartenhaus.

Tawarkan Makanan dan juga Minuman

Ngumpul asik ngopi enak (c) Fery Arifian/Travelingyuk
Ngumpul asik ngopi enak (c) Fery Arifian/Travelingyuk

Pengunjung juga bisa memesan berbagai macam minuman dan makanan ringan sembari bekerja di sini. Mulai dari kopi, minuman dingin, makanan ringan, hingga makanan berat. Tapi jika ingin memesan sesuatu, pengunjung harus mendatangi salah satu waiter di tempat ini.

Jika bosan berkutat dengan pekerjaan, berkeliling sebentar di Gartenhaus bisa jadi pilihan menarik. Karena di sini juga terdapat kandang hewan-hewan unik dan jarang ditemukan seperti luwak, ayam, dan bebek mandarin.

Nah, tertarik untuk bekerja di co-working space ini? Jangan lupa untuk reservasi dulu ya!

Reservasi:

Instagram: @gartenhaus_co

OA Line: @cah9643c

Advertisement
Tags
co-working space di Malang Gartenhaus Co-working Space Indonesia Jawa Timur Malang
Share