Destinasi Wisata Berbentuk Hati, Tempat Foto Romantis

Hangga Prayudi

Hangga Prayudi

On Indonesia

Mulai tahun 2017 lalu, banyak destinasi wisata baru bermunculan. Pertumbuhannya begitu pesat dan semakin menjamur. Berbagai objek wisata mulai gardu pandang hingga danau buatan tersebar di seluruh Indonesia, khususnya Pulau Jawa. Kali ini Travelingyuk akan memberikan rekomendasi destinasi wisata dengan tema hati. Simak ya.

1. Coban Rais Kota Batu

Gardu pandang berbentuk hati [image source]
Coban Rais berada di wilayah perbukitan Kota Batu dan memiliki pemandangan yang indah. Selain air terjunnya, kamu juga dapat menemukan taman bunga juga gardu pandang. Warna-warni bunga dan pemandangan perbukitan adalah panorama yang ditawarkan. Selain itu kamu juga bisa berfoto di spot gardu pandang yang berbentuk hati.

Spot foto yang cukup diminati di Batu Flower Garden [image source]

2. Nyawangan Park Tulungagung

Panorama Bukit Cinta di Nyawangan Park [image source]
Yang paling menarik dari Nyawangan Park adalah bukit cintanya. Terletak di perbukitan hijau, spot ini makin menarik dengan taman berbentuk hati. Bunganya bermacam warna dari merah, hijau, dan ungu. Mau utarakan cinta kepada orang tersayang? Tempat ini bisa menjadi pilihan.

Wisata yang sedang naik daun di Tulungagung [image source]

3. Jembatan Cinta Purbalingga

Jembatan bambu yang berbentuk hati [image source]
Jembatan Cinta berada dalam area perkebunan dengan latar belakang bukit yang sejuk. Sesuai dengan namanya, jembatan ini berbentuk hati dengan kolam di tengahnya. Tempat yang terbuat dari bambu ini menarik banyak perhatian remaja. Memang selain menjadi tempat wisata, destinasi ini juga menarik untuk berfoto. Apalagi bersama orang yang disayang.

Salah satu spot yang berada di Desa Wisata Panusupan [image source]

4. Kreteg Tresno Magelang

Kreteg Tresno di Taman Kyai Langgeng, Magelang [image source]
Objek wisata di Magelang ini memiliki jembatan berwarna merah yang menjadi spot paling diminati oleh pengunjungnya. Gapura berbentuk hati yang berada di atas jembatan ini menjelma menjadi tempat foto bagi setiap traveler yang datang kemari. Tak hanya itu saja, kamu juga dapat menemukan wahana permainan air dan spot pesawat yang bernama anjungan dirgantara.

Menjadi spot foto yang cukup diminati [image source]
Pastinya akan seru datang ke tempat ini bersama pasangan atau orang-orang tersayang. Apalagi hari Valentine semakin dekat, coklat aja nggak cukup kan?