Ayam Bumbu Rujak Pak Sholeh, Kuliner Lezat di Sekitaran Sleman

Advertisement

Istimewanya Jogja tak hanya di pusat kotanya saja. Coba saja liburan ke Sleman. Kabupaten ini tak hanya menawarkan keindahan objek wisata yang menakjubkan. Namun, banyak kuliner yang sayang untuk dilewatkan. Seperti Ayam Bumbu Rujak Pak Sholeh berikut ini.

Kuliner Khas Surabaya di Sudut Sleman

Ayam berbumbu rujak di Sleman
Ayam berbumbu rujak di Sleman [image source]
Rasakan lezatnya ayam berbumbu rujak tak hanya di Surabaya. Kamu bisa mencoba menu tersebut di warung Ayam Bumbu Rujak Pak Sholeh yang terletak di Jalan Kadisoka, Manguwoharjo, Kecamatan Depok. Sesuai dengan namanya, tempat makan yang terbilang baru dibuka ini menyediakan ayam dengan baluran bumbu rujak. Rasanya pecah, apalagi jika level kepedasannya sesuai selera.

Ayam bumbu rujak di Sleman
Ayam bumbu rujak di Sleman [image source]

Campuran Rendang Jengkol yang Menggoda

Rendang Jengkol di Ayam Bumbu Rujak Pak Sholeh
Rendang Jengkol di Ayam Bumbu Rujak Pak Sholeh [image source]
Belum mencobanya, pasti kamu bakalan ngiler melihat sajian yang ditawarkan di warung Pak Sholeh ini. Bukan hanya karena ayam bumbu rujak, tapi juga rendang jengkol. Perpaduan daging ayam yang empuk dengan rendang jengkol bikin lidah tak berhenti bergoyang. Apalagi nasinya masih hangat.

Rendang Jengkol
Rendang Jengkol [image source] 

Menu Bebek dengan Sambal Istimewa

Menu enak di Ayam Bumbu Rujak Pak Sholeh
Menu enak di Ayam Bumbu Rujak Pak Sholeh [image source]
Selain ayam, menu bebek berbumbu rujak juga ada di sini. Kamu bisa memesannya dengan tambahan sambal korek spesial yang dibuat dengan resep rahasia. Untuk porsi pemesanannya, kamu bisa memilih potongan atau utuh. Tentunya, rasa yang ditawarkan tak akan membuatmu menyesal.

Menu lezat di Ayam Bumbu Rujak Pak Sholeh
Menu lezat di Ayam Bumbu Rujak Pak Sholeh [image source]

Harga Terjangkau nggak Bikin Kantong Jebol

Ayam bumbu rujak bertabur bawang goreng
Ayam bumbu rujak bertabur bawang goreng [image source]
Sajiannya terlihat mewah, tapi harga menu makanan di Ayam Bumbu Rujak Pak Sholeh cukup terjangkau. Hingga artikel ini ditulis, harga seporsi ayam bumbu rujak ini hanya Rp15.000. Namun, harga tersebut belum termasuk nasi, minum, dan juga lauk pendamping lainnya. Pun demikian, tak membuat dompet cepat kempes kan?

Seporsi ayam bumbu rujak
Seporsi ayam bumbu rujak [image source]
Warung Ayam Bumbu Rujak Pak Sholeh buka dari 10 pagi hingga 9 malam ini. Menariknya, tempat makan ini juga menyediakan fasilitas pesan antar. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya kan? Jangan lupa mampir ke Kedai Bakso Panjang kalau ke sini.

Advertisement
Tags
Daerah Istimewa Yogyakarta Indonesia Kuliner Rujak Sleman Yogyakarta
Share