Garden Eight Cafe Bone, Serasa Ngopi di Taman Kota

Bone termasuk kabupaten yang cukup padat. Untungnya, ada tempat-tempat yang bisa Teman Traveler tuju untuk menepi sejenak dari kebisingan. Salah satunya adalah Garden Eight Cafe.

Tiap sudut kafe dihiasi dekorasi warna-warni (c) Muhamad Aidil Akbar/Travelingyuk

Beda dengan kafe yang umumnya mengusung konsep indoor, Garden Eight percaya diri menggaet pelanggan dengan area duduk luar ruangan. Pelanggan pun bisa merasakan sensasi menikmati makanan dan minuman bagai di tengah taman kota. Tentunya ini menarik karena jarang ada tempat nongkrong dengan konsep sedemikian unik di Bone.

Kafe Estetik dan Menarik

Dinding kayu dengan hiasan I Love U (c) Muh Aidil Akbar/Travelingyuk

Tak berlebihan rasanya jika Garden Eight disebut sebagai sebuah keajaiban. Meski berdiri di tengah padatnya Kabupaten Bone, kafe ini sanggup memberikan solusi bagi warga sekitar yang ingin melarikan diri sejenak dari bisingnya perkotaan.

Hiasan lain berbentuk hati (c) Muh Aidil Akbar/Travelingyuk

Begitu masuk area kafe, Teman Traveler akan merasakan sensasi tidak biasa. Bagai memasukan taman kota yang terkesan elit. Deretan pohon tampak lebih menarik dengan aneka hiasan. Kehadiran lampu gantung menambah meriah suasana. Begitu pula dengan hiasan ‘Love’, yang tentunya menarik bagi para penggemar foto-foto.

Deretan pohon ‘bersalju’ (c) Muh Aidil Akbar/Travelingyuk

Suasana mungkin bakal lebih romantis jika Teman Traveler datang malam hari. Berada di sini sungguh memberi kesan hangat. Selain itu, ada juga beberapa spot menarik untuk berpose. Tak hanya ‘Love’, kalian juga akan menemukan pohon ‘bersalju’ yang nampak keren.

Bassang Jadi Sajian Favorit

Bassang kerap dipesan pengunjung (c) Muh Aidil Akbar/Travelingyuk

Bassang jadi salah satu menu favorit di Garden Eight. Namanya yang unik mungkin bakal membuat sebagian Teman Traveler ragu memesan. Namun jangan khawatir, sajian lezat dan menggugah selera ini menggunakan bahan dasar jagung dan diberi taburan keju plus bubuk green tea.

Buah dan es krim (c) Muh Aidil Akbar/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang tak terlalu suka makanan berat, jangan risau. Kalian tetap bisa ngemil di sini kok. Garden Eight juga punya menu dessert yang terdiri dari potongan buah dengan tambahan es krim. Cukup menarik buat dicoba.

Oh ya, kafe ini juga menyediakan aneka minuman lho. Teman Traveler bisa memesan teh, kopi, maupun beragam racikan mocktail. Sangat cocok dipadukan dengan beragam makanan yang ada.

Asyik untuk Kumpul Bersama

Menggelar acara ulang tahun via Instagram.com/anitazahrah

Garden Eight Cafe sangat cocok untuk berbagai kesempatan, mulai dari sarapan, makan siang, hingga santap malam romantis. Pas juga jadi pilihan tempat nongkrong anak muda, lantaran buka mulai pukul 07.00 hingga 00.00.

Kumpul bersama teman via Instagram.com/fiona

Ingin menggelar pertemuan, arisan, atau santai bersama keluarga di sini? Boleh-boleh saja. Apalagi Garden Eight Cafe memiliki space yang cukup luas. Sanggup menampung banyak orang sekaligus.

Itulah sedikit gambaran mengenai daya tarik Garden Eight Cafe. Bagi Teman Traveler yang tinggal di Bone atau berencana liburan ke sini dalam waktu dekat, tak ada salahnya menjadikan tempat ini sebagai pilihan untuk sekedar bersantai atau makan.

Tags
Bone Indonesia kontributor kuliner bone Travelingyuk
Share