Ngopi di Garden Coffee 294 Bandung, Serasa Nongkrong di Tengah Hutan

Bandung tidak hanya menarik di pusat kota atau kawasan Lembang. Dago pun juga menjadi tempat sempurna untuk memanjakan diri. Selain menikmati udara segar, makan makanan enak di sini juga bisa menjadi agenda menarik. Apalagi tempatnya kece yang akan membawamu serasa di tengah hutan. Salah satunya Garden Coffee 294.

Tempat Asyik di Tengah Kebun

Garden Coffee saat malam hari
Garden Coffee saat malam hari via gardencoffee294

Garden Coffee 294, tempat nongkrong yang baru di buka pada awal bulan Mei 2018 lalu. Mengusung konsep yang Bandung banget, Garden Coffee terletak di sebuah kawasan kebun dengan tanaman hijau di sekelilingnya. Tepatnya di Jalan Ir. H. Djuanda No. 294 atau sekitar Garden Hostel. Saat datang ke sini, kamu bakalan serasa berada di tengah hutan. Hembusan angin serta suara jangkrik menjadi hiburan tersendiri.

Garden Coffee yang outdoor
Garden Coffee yang outdoor via instagram/@duniakulinerbdg

Aneka Kopi, Teman Manis Saat Nongkrong

Menu minuman di Garden Coffee
Menu minuman di Garden Coffee via instagram/@makanpakereceh

Buka dari jam 3 sore hingga tengah malam, kamu bisa menikmati beragam kopi yang menggugah selera di kafe keren di Bandung ini. Sebagian besar menunya menggunakan kopi khas Jawa Barat yang nendang di lidah. Pilihannya sendiri ada espresso based, blended sama manual brew. Selain itu, ada aneka minuman lain yang bisa kamu coba. Mau dingin atau pun hangat, semuanya enak banget.

Minuman enak di Garden Coffee
Minuman enak di Garden Coffee via instagram/@makanpakereceh

Camilan Enak Hingga Dessert Yahud

Camilan di Garden Coffee
Camilan di Garden Coffee via instagram/@gardencoffee294

Menyeruput kopi tanpa camilan terasa ada yang kurang. Namun, kamu tak perlu khawatir tentang itu. Garden Coffee memiliki banyak camilan enak yang bikin ketagihan. Bahkan, ada pula menu berat yang pastinya mengenyangkan. Seperti fish and chips yang kejunya melimpah. Belum lagi tambahan telurnya. Untuk harga semua menu di sini cukup terjangkau. Hingga artikel ini ditulis, seporsinya dibanderol antara Rp15.000-Rp27.000.

Menu di Garden Coffee yang mengenyangkan
Menu di Garden Coffee yang mengenyangkan via instagram/@gardencoffee294

Ada Fasilitas Kolam Renang yang Nyegerin

Kolam renang belakang kafe
Kolam renang belakang kafe via instagram/@duniakulinerbdg

Pemandangan cantik pepohonan hijau di Garden Coffee 294 memang menarik. Tempat duduk berupa kayu membuat kesan natural terlihat jelas. Mau foto dari sudut manapun tak akan mengecewakan. Keunikan lain dari tempat nongkrong ini berupa kolam renang yang ada di bagian belakang. Sayangnya, masih belum ada informasi untuk fasilitas tersebut.

Tempat cantik untuk nongkrong di dago
Tempat cantik untuk nongkrong di dago via instagram/@bandung.banget

Nah, itulah ulasan tentang Garden Coffee 294 yang menjadi tempat nongkrong baru di kawasan Dago, Bandung. Tempatnya kece dan pastinya bikin betah.

Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe di bandung
Share