Galeri Pop-up Candytopia, ‘Tempat Umroh’ untuk Para Pecinta Permen

Manusia memang individu yang penuh kreativitas. Setelah beberapa hari yang lalu Travelingyuk menulis museum-museum makanan yang unik, saat ini terdapat galeri pop-up Candytopia di California yang tak kalah eksentrik. Tak hanya memamerkan permen begitu saja. Melainkan permen-permen kecil dan ruangannya di tata sedemikian rupa hingga dapat menjadi spot-spot yang cukup keren untuk foto!

Segala Patung dan Lukisan Berbahan Dasar Permen

Replika lukisan Monalisa yang terbuat dari susunan permen via instagram/@thecandytopia

Memasuki galeri ini kamu akan menemukan berbagai macam karya seni ikonik. Namun ketika mendekat, kamu akan menyadari bahwa replika lukisan tersebut terbuat dari permen. Seperti lukisan Willy Wonka yang terbuat dari 7.900 gummy bears. Begitu pun dengan replika lukisan Scream karya Edvard Munch yang ikonik.

Berenang di Kolam Marsmellow

Kolam putih yang berisi marsmellow yang lembut via instagram/@thecandytopia

Jika di taman hiburan ada kolam bola, di sini kamu dapat menemukan pemandangan berbeda yang unik. Terdapat sebuah kolam berwarna putih yang berisi marshmello. Tak hanya melihat dan memfotonya, namun kamu pun dapat lompat ke dalam kolam yang berisi makanan lembut ini.

Toko Permen Serba Ada

Ruang tamu dengan aksesoris interior yang terbuat dari permen via instagram/@thecandytopia

Selain galeri dan kolam marshmello, kamu juga dapat berbelanja oleh-oleh untuk dibawa pulang. Toko khusus ini menjual segala jenis permen yang mungkin dapat membuatmu melupakan nyerinya rasa sakit gigi. Mulai dari permen kapas atau cotton candy besar, permen tongkat pixie, hingga coklat dapat kamu borong di tempat ini.

Galeri Pop-Up, Bukan Bangunan Permanen

Patung naga yang terbuat dari ribuan butir permen via instagram/@_linders

Candytopia adalah sebuah galeri pop-up, galeri yang dibuka dalam jangka waktu tertentu saja. Tempat ini dibuka mulai tanggal 2 Maret hingga 4 Juli 2018. Tiketnya seharga Rp413 ribu untuk dewasa dan Rp317 ribu untuk usia 4-12 tahun. Jika kamu punya adik kecil berusia di bawah 3 tahun, dia bisa masuk secara gratis.

Godaan masuk ke tempat penuh permen yang paling kuat adalah, menahan diri agar tidak menjilat semua permen yang ada di tempat itu. Bagaimana tidak, segala sesuatu yang terpampang terbuat dari permen. Awas sakit gigi ya.

Tags
California Candytopia Luar negeri Santa Monica Wisata
Share