Sambut Libur Natal dan Tahun Baru, Bandara Changi Hadirkan Elsa dan Anna Frozen

Bandara Changi selalu berhasil memberikan kejutan bagi para pelancong. Setelah sukses menggemparkan dunia dengan air terjun indoor tertinggi yang berada di Jewel Changi, kini bandara terbaik 2019 ini menghadirkan Elsa dan Anna Frozen ke dunia nyata. Bagaimana bisa? Demi menghalau rasa penasaran, langsung saja disimak ulasan berikut, ya.

Siap Menemani Liburan Sampai 5 Januari 2020

Dunia Frozen Akan Menemani di Changi Airport Sampai 5 Januari 2020 via Instagram @changiairport

Bila selama ini Teman Traveler hanya menyaksikan serunya film Frozen 2 di layar lebar, maka kini mereka hadir dalam A Frozen Wonderland At Changi. Keseruan ini berlangsung mulai 21 November 2019 dan berakhir pada 5 Desember 2019. Teman Traveler yang dalam perjalanan harus transit atau singgah di Bandara Changi, maka dapat menyempatkan untuk merasakan langsung serunya berfoto-foto di sini.

Terminal 3 Berubah Menjadi Frozen Wonderland

Frozen Wonderland di Terminal 3 via Instagram @changiairport

A Frozen Wonderland At Changi hadir demi memeriahkan nuansa libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Memasuki Terminal 3, Teman Traveler akan memulai petualangan di Frozen Wonderland yang menyuguhkan pertunjukan cahaya dan suara-suara indah, lengkap pula dengan hujan salju. Siap-siap juga menjelajahi Enchanted Forest. Taman hiburan ini dibagi menjadi 4 elemen yaitu air, api, angin, dan tanah.

Frozen Bandara Changi
Jangan Lewatkan Frozen Wonderland via Instagram @stories.by.neelima

Di masing-masing zona pengunjung harus menyelesaikan tantangan. Teman Traveler harus menemukan simbol yang tepat pada zona tanah agar dapat lanjut ke elemen berikutnya, lalu tembuslah hembusan angin kuat untuk dapat menerobos hutan. Di hutan yang ternyata tengah ‘terbakar’, temukanlah harta tersembunyi (elemen api). Barulah menyempurnakan puzzle di elemen air untuk kemudian mendapatkan suatu hadiah.

Hadirkan Olaf Setinggi 3 Meter

Frozen Bandara Changi
Bertemu Olaf Raksasa via Instagram @changiairport

Tak hanya menjelajahi Enchanted Forest, Teman Traveler juga dapat bertemu secara langsung dengan Olaf versi raksasa, setinggi sekitar 3 meter, tepat di Terminal 2 Departure Hall. Jangan sampai lewatkan momen langka satu ini. Kapan lagi bisa berfoto bareng dengan si manusia salju ini?

Bila sudah puas berjumpa dengan Olaf, bersiap-siap masuk ke pasar meriah yang dirancang layaknya Kastil Arendelle. Di sini Teman Traveler tak sekadar berbelanja, namun ada pula workshop seni dan kerajinan yang sayang jika dilewatkan.

Bertemu Elsa dan Anna di Dunia Nyata

Bertemu Elsa dan Anna via Instagram @fanie_soet

Bukan sekadar menjelajahi dunia Frozen, di Bandara Changi inilah Teman Traveler dapat bertemu secara langsung dengan Elsa dan Anna, bahkan Olaf. Mereka bertiga akan hadir di Terminal 3, siap menyambut kedatangan pengunjung. Sempatkan berfoto dengan ketiga tokoh Disney ini, ya.

Catat tanggalnya! Jangan sampai ketinggalan. Bila tengah berlibur di Singapura, sempatkan untuk mampir ke Frozen Wonderland Bandara Changi, ya.

Tags
Akomodasi Frozen Bandara Changi Luar negeri Singapura
Share