Ayo Ngabuburit ke Candy Studio 2019, Kilaunya Bikin Foto Makin Instagramable

Jakarta menawarkan banyak lokasi ngabuburit yang oke. Termasuk juga permen berkilau yang menghadirkan FOX’S Candy Studio. Acara ini memang dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan 1440 H. Merupakan kali kedua, Fox’s menghadirkan acara serupa di tempat yang sama, Food Society di Mall Kasablanka. Yuk kita kulik, siapa tahu bisa berkunjung.

Mengangkat Tema Maroko

Fox’s Candy Studio, via Instagram/jktgo
Fox’s Candy yang cantik, via Instagram/jktgo

Tahun 2019 ini, FOX’S Candy Studio hadir dengan tema Maroko. Alasannya, Maroko dinggal merepresentasikan Fox’s yang ramai dengan pilihan warna-warna cantiknya alias colorful. Dengan tema itulah, tempat ini didesain sedemikian rupa ala-ala Maroko. Banyak sudut-sudut cantik yang bisa banget untuk kamu jepret, ruang tunggunya, tumpukan permen, dan lain-lain.

Pilih Sendiri Permen dan Kemasan

Pilih permen dan kemasannya sendiri, via Instagram/hungryfever
Pilih permen dan kemasannya sendiri, via Instagram/hungryfever

Seperti tahun sebelumnya, FOX’S Candy Studio ini memang mengusung konsep personalized gift candy store. Sehingga, para pengunjung bisa memilih sendiri rasa permen dan juga kemasannya yang cantik. Kamu bisa mendesain sesuai dengan keinginan.

Para pengunjung akan mendesain atau meracik sendiri bingkisan permen melalui layar sentuh. Kurang lebih 17 varian rasa yang ditawarkan. Bingkisn bisa diambil dalam waktu 15-20 menit kemudian.

Terbatas Sampai 2 Juni 2019

Tawarkan banyak spot Instagenic, via Instagram/mustikazakiah
Tawarkan banyak spot Instagenic, via Instagram/mustikazakiah

Buat Teman Traveler yang tergiur buat jalan-jalan ke sini, segera datang ya. Pasalnya, acara ini hanya ada 18 Mei-2 Juni 2019. Selain bisa memilih bingkisan untuk permen-permen.

Spot-spot cantik, via Instagram/jerryalfarian
Spot-spot cantik, via Instagram/jerryalfarian

Para pengunjung juga akan bisa mencoba berbagai dessert yang dikombinasikan dengan permen FOX’s yang adanya hanya setiap akhir pekan saja. Minggu pertama ada aquarium cookies dan praline, minggu kedua ada cupcakes dan lollipos, lalu minggu ketiga ada geode chocolate eggs.

Tahun Kedua Diadakan

Cantik banget, via Instagram/lovayu
Cantik banget, via Instagram/lovayu

FOX’S Candy Studio ini sudah dilangsungkan dua kali. Tahun 2018 yang lalu, mereka mengusung konsep Kota Kasablanka dan menggandeng tiga ilustrator kondang Indonesia. Mereka adalah Diela Maharanie, Kania Anggian dari Chic anad Darling, lalu Winarto Handayani dari Kamalika Artiprints.

Nah, sembari menunggu permen yang kamu order, bisa berfoto-foto di sekitaran FOX’S Candy Studio ya. Lokasinya juga didesain sedemikian ala Maroko dan jadi Instagenic.

Tags
FOX’S Candy Studio Indonesia Jakarta wisata di jakarta
Share