Dari Irish Bella Sampai Jovi Adhiguna, Begini Gaya Fashion Traveling di Maroko

Advertisement

Liburan bareng teman se-geng memang dijamin seru. Nah, baru-baru ini sebanyak 6 selebriti melakukan perjalanan bersama ke Maroko. Mereka adalah Irish Bella, Pevita Pearce, Acha Sinaga, Michelle Joan, Hanggini Purinda Retto dan Jovi Adhiguna. Selain keseruan, fashion Irish Bella sampai Jovi Adhiguna saat jalan-jalan ke Maroko menarik dicontek untuk OOTD di liburanmu selanjutnya. Intip semua, yuk.

1. Irish Bella Kenakan Jumpsuit dengan Floral Pattern

Jumsuit motif bunga ala Irish Bella, Via Instagram/_irishbella_
Jumsuit motif bunga ala Irish Bella, Via Instagram/_irishbella_

Irish Bella mengenakan jumsuit warna biru dengan pattern bunga yang begitu cantik saat berada di YSL Museum. Dipadu dengan sling bag dengan tali rantai, Bella tampak makin girly. Tidak ketinggalan, sedal berwarna gold yang membuat tampilannya sempurna. Santai, namun tetap keren.

2. Pevita Pearce Tampil dengan Off Shoulder

Off Shoulder ala Pevita Pearce, Via Instagram/pevpearce
Off Shoulder ala Pevita Pearce, Via Instagram/pevpearce

Saat berada di Gurun Sahara, Pevita Pearce mengenakan off shoulder/sabrina top dengan kulot putih. Cocok dipakai di tempat dengan hawa yang panas. Makin pas dengan kacamata yang lucu. Sentuhan terakhir adalah sepatu sandal warna silver, pilihan yang tepat.

3. Jovi Adhiguna dengan Asymmetric Top

Atasan yang asimetris, Via Instagram/joviadhiguna
Atasan yang asimetris, Via Instagram/joviadhiguna

Tidak kalah stylish dari Irish Bella dan Pevita Pearce, ada Jovi Adhiguna yang mengenakan asymmetric top warna kuning yang dipadukan dengan kulot putih. Paduan tas transparan dengan heels tali-tali, menyempurnakan outfitnya. Super kece!

4. Acha Sinaga dengan Tampilan yang Super Girly

Acha Sinaga yang modis, Via Instagram/achasinaga
Acha Sinaga yang modis, Via Instagram/achasinaga

Selanjutnya ada juga Acha Sinaga saat berada di Maroko dengan tampilan yang super girly. Ia mengenakan dres polos dengan ruffle di bagian bawahnya. Putih memang tak pernah salah. Sling bag merah maron serta alas kaki berwarna emas, langsung memesona. Fashion anti gerah dan tetap kece, nih.

5. Michelle Joan dengan Style yang Anti-Mainstream

Stylish di Gurun Sahara, Via Instagram/michellejoan_
Stylish di Gurun Sahara, Via Instagram/michellejoan_

Ada pula Michelle Joan yang mengenakan style yang unik. Ia memadukan blue stripes dipadu dengan casual shoes. Busana yang begitu simple, tapi cocok dengan padang pasir yang sangat panas di siang hari. Effortlessly stylish yah.

6. Style Hanggini Purinda yang Simple Tapi Stylish

Simple yet stylish, Via Instagram/hanggini
Simple yet stylish, Via Instagram/hanggini

Tak ketinggalan ada Hanggini Purinda yang mengaplikasikan style simple tapi modis. Ia mengenakan dress biru motif bunga dengan sling bag rotan. Supaya tidak monoton, ia memadukan dengan aksesoris-aksesoris kecil seperti gelang dan anting. Simple yet stylish.

Dari Irish Bella sampai dengan Jovi, itulah style mereka saat traveling di Maroko. Jika ditanya, mana yang merupakan favoritmu? Yuk berbagi pendapat di kolom komentar. Siapa tahu saja favorit kita sama.

Advertisement
Tags
irish bella irish bella ke Maroko Luar negeri Maroko tips dan inspirasi
Share