Pose Foto Traveling Bareng Pasangan, Dijamin Bikin Baper

Advertisement

Jalan-jalan bareng orang kesayangan memang menyenangkan. Beruntung kalau pasangan memiliki hobi traveling, jadi bersedia saat diajak berkelana menjelajah tempat-tempat indah. Salah satu hal yang wajib dilakukan saat liburan berdua tentu mengabadikannya. Nah, di bawah ini ada 10 pose bareng pasangan yang bikin acara liburanmu susah dilupakan.

Mengungkapkan rasa sayang bisa di mana saja. Namun memilih tempat yang indah dengan nuansa alam akan membuat ungkapan cintamu terngiang selamanya.

Sambil ungkapkan rasa sayang
Sambil ungkapkan rasa sayang [image source]

Mendaki bersama dengan pasangan bisa jadi salah satu bukti bahwa si dia tipe yang tidak manja dan layak untuk dipertahankan. Minta bantuan teman untuk memotret dari belakang saat kalian menuju puncak bersama.

Berjalan bersama menuju puncak
Berjalan bersama menuju puncak [image source]

Foto saat liburan berdua tentu juga harus memperlihatkan pemandangan yang dinikmati saat itu. Saat melihatnya kembali, kamu akan teringat suasana senja sore itu yang begitu romantis. Tuh, jadi kangen, kan.

Dipotret dari belakang saat menikmati sunset berdua
Dipotret dari belakang saat menikmati sunset berdua [image source]

Kalau si dia sudah jadi pasangan sah, tak ada salahnya sedikit menunjukkan pada dunia bahwa kamu beruntung memilikinya. Kecupan kecil di kening di pinggir pantai begini rasanya sedang berada di pulau pribadi.

Kecup kening, serasa di pulau pribadi
Kecup kening, serasa di pulau pribadi [image source]

Pose yoga juga termasuk gaya favorit banyak orang. Kamu bisa mencobanya saat berhasil mencapai puncak bersama dengan kekasih. Susahnya sama-sama dan menangnya berdua juga.

Pose acroyoga di puncak gunung
Pose acroyoga di puncak gunung [image source]

Gaya berpegangan tangan seperti ini memang sudah banyak. Tapi tak bisa dipungkiri, pesan ‘Aku tak kan melepaskanmu’ bisa langsung terbaca dengan jelas.

Judulnya 'aku tak akan melepaskanmu'
Judulnya ‘aku tak akan melepaskanmu’ [image source]

Beri hadiah kecil dengan kecupan di kening saat si dia berhasil mencapai puncak sebagai ucapan terima kasih karena tak berhenti berjuang untuk bisa berada di atas bersamamu. Asik!

Hadiah saat berhasil sampai di puncak
Hadiah saat berhasil sampai di puncak [image source]

Jangan lupakan properti untuk mendukung gayamu saat berfoto ria. Topi lebar dan kacamata bisa langsung menjadikanmu keren secara otomatis. Wajib bawa!

Properti sesuai lokasi
Properti sesuai lokasi [image source]

Lupakan model sadar kamera. Sekali-kali jepretan tak sengaja justru akan menangkap momen paling jujur yang kamu lewati saat bersamanya. Yang ini akan jadi kenangan manis seumur hidup,

Ala-ala candid
Ala-ala candid [image source]

Tak semua beruntung mendapatkan pasangan yang mau diajak susah-susah mendaki, kotor, juga lelah luar biasa. Tunjukkan rasa beruntungmu dengan tidak melepas tangannya saat menikmati indahnya dunia.

Menikmati pemandangan bersama
Menikmati pemandangan bersama [image source]
Wah, jadi ingin buru-buru mengajak kesayangan untuk merencanakan liburan, ya. Gaya-gaya pasangan traveler di atas boleh ditiru agar acara travelingmu dengan kekasih jadi tak terlupakan. Bagaimana, siapa saja yang baper, nih?

Advertisement
Tags
pose traveling bareng pasangan
Share