Empat Tempat Biasa yang ‘Mendadak’ Jadi Spot Foto Instagenic, Bukti Bali Istimewa!

Ada seribu alasan untuk kembali menginjakkan kaki di Pulau Dewata. Tidak sekedar puluhan pantai eksotisnya atau juga keindahan air terjun yang tersembunyi di Bali. Banyak hal menarik yang mungkin tidak ditemukan di tempat lain. Seperti tempat biasa yang ternyata instagenic karena dijadikan spot foto. Penasaran tempat-tempat biasa yang menjadi bukti Bali istimewa ini kan? Yuk intip foto instagenic di Bali ini berikut.

1. Toko Souvenir

Toko Souvenir
Toko Souvenir via instagram/@vanessafooddiary

Alih-alih mau belanja souvenir, ternyata banyak wisatawan yang datang ke Pasar Seni Bali untuk OOTD-an. Apalagi pasar tradisional di Ubud atau Ubud Art Market yang terkenal dengan aneka kerajinan tangannya. Tak hanya baju dan topi, kini beredar foto keren dengan tas rotan sebagai latarnya. Terlihat sederhana, tapi gaya foto ini tengah hits banget di sosial media. Terutama di kalangan wisatawan asing. Sudah coba?

2. Pasar Buah

Toko Buah
Toko Buah via instagram/@gypsea_lust

Tempat biasa selanjutnya yang juga menjadi spot foto instagenic di Bali adalah Pasar buah. Yap, aneka buah yang tertata rapi dijadikan sebagai tempat berfoto. Jangan tanya hasilnya, karena banyak bule yang berfoto di lokasi yang serupa. Gaya ini disebut-sebut pertama kali dicoba oleh Lauren Bullen, selebgram yang terkenal dengan aneka foto artistiknya. Lihat saja foto kerennya dengan latar buah pisang berikut.

3. Toko Bensin Pinggir Jalan

Toko Bensin
Toko Bensin via instagram/@saraunderwood

Gaya foto berikutnya yang mencuri perhatian dunia maya adalah OOTD-an di toko bensin pinggir jalan. Foto keren tersebut awalnya bermula dari Sara Underwood, seorang mantan model majalah playboy yang liburan ke Bali beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, postingan Sara tersebut telah disukai lebih dari 263 ribu orang. Sementara komentarnya juga tidak sedikit.

4. Kebun Pisang

Kebun Pisang
Kebun Pisang via instagram/@hoggingfrogs

Mendapatkan hasil foto liburan yang keren tidak harus di tempat hits. Lokasi biasa saja seperti kebun pisang juga bisa menjadi spot keren untuk berfoto. Seperti Tahnee Pinches, seorang blogger dengan pasangannya ini. Keduanya terlihat menawan dengan gaya seperti liburan di tengah hutan. Bagaimana dengan kamu, berniat untuk foto dengan gaya kece seperti mereka?

Sebagian besar foto instagenic di Bali ini diambil oleh wisatawan asing. Hasilnya tak main-main dengan sedikit tambahan editing. Bagaimana, apakan Teman Traveler mau mencoba berpose di lokasi-lokasi unik tersebut?

Tags
Bali Foto di Bali Indonesia Ubud Wisata
Share