Foto-Foto Fantastis Wisatawan Indonesia Saat Bermain Salju

Advertisement

Bermain salju? Melihat bentuknya saja menjadi hal langka bagi orang Indonesia. Karena terletak daerah tropis tentu saja sebagian besar wilayah negara kita tidak akan dihujani oleh oleh butiran es lembut. Berbicara mengenai salju, apa yang akan kamu lakukan ketika melihatnya pertama kali? Nah, jika kamu kehilangan ide, gaya super kreatif saudara-saudara kita ini bisa di tiru loh!

1. Dingin di musim salju ternyata tidak jadi masalah bagi beberapa orang Indonesia.  Bahkan ada yang mencoba telanjang dada di tempat bersalju.

Telanjang Dada di Salju
Telanjang Dada di Salju [image source]

2. Tidak kalah dengan Raffi Ahmad, salah satu artis Indonesia ini juga menggunakan bikini saat liburan ke luar negeri beberapa waktu lalu. Wah, kalau tidak kuat dingin mending jangan ditiru ya, daripada jadi es batu nanti.

Berbikini di saat Salju Turun
Berbikini di saat Salju Turun [image source]

3. Bertemu salju, sudah pasti bakalan mengeluarkan handphone atau kamera. Untuk apa? Ya, mau apa lagi kalau bukan foto dengan latar salju dan lautan es.

OOTD di Salju
OOTD di Salju [image source]

4. Kalau sudah bosan, OOTD cantik dengan menegakkan kepala ke atas sambil berpose menangkap salju. Nih bisa jadi tips fotomu cantik loh!

Foto dengan Salju
Foto dengan Salju [image source]

5. Karena terbiasa nonton kartun, biasanya orang Indonesia mulai berkreasi dengan salju-salju ini. Paling banyak, mereka membuat boneka atau istana dari salju.

Boneka Salju
Boneka Salju [image source]

6. Tapi membentuk boneka dari salju saja cukup membosankan. Nah, tentu lebih seru perang bola salju kan?

Lempar Salju
Lempar Salju [image source]

7. Coba juga ambil papan lalu bermain seluncuran di salju bersama sahabat atau juga pasanganmu. Dijamin seru!

Seluncuran di Salju
Seluncuran di Salju [image source]

8. Nah, ini nih yang biasa dilakukan oleh para artis ketika berkunjung ke luar negeri. Tiduran di atas lautan salju sambil menggerakkan tangan dan kaki. Lucu kan?

Tiduran di Salju
Tiduran di Salju [image source]

9. Mumpung liburan di negara bersalju, datangi objek wisata yang menyediakan tempat bermain Ski.

Main Ski
Main Ski [image source]
Sudah tentukan akan bermain apa saja ketika pertama kali melihat salju kan? Nah, buruan penuhi tabunganmu dan segera datangi wisata luar negeri yang bersalju.

Advertisement
Tags
Negara Bersalju Wisata Salju
Share