Empat Foodgram Bandung dengan Foto Kulinernya yang Bikin Ngiler

Advertisement

Peningkatan jumlah pemakai instagram memang banyak menguntungkan beberapa pihak, termasuk pelaku bisnis kuliner. Jika dulu promosi dilakukan lewat radio dan televisi, kini kalian cukup mengunggah foto lewat Instagram. Hasilnya cukup memuaskan, apalagi jika sudah diliput oleh foodgram dengan jumlah follower fantastis. Seperti foodgram Bandung berikut yang siap membuatmu ngiler dengan hasil fotonya.

1. @duniakulinerbdg

Foto Dunia Kuliner Bandung
Foto Dunia Kuliner Bandung via instagram/@duniakulinerbdg

Pecinta kuliner Bandung pasti tak asing lagi dengan akun @duniakulinerbdg. Foodgram satu ini juga dikenal sebagai food blogger Bandung yang selalu bikin ngiler banyak orang berkat foto cantiknya. Di balik akun tersebut, ada Victor yang mengedit foto serta membuat video. Satu lagi, Ranie yang biasa memoto dan menulis informasi tentang kuliner Bandung. Ternyata keduanya sudah bergelut dengan dunia fotografi makanan sejak tahun 2013. Tak heran jika penggemarnya sudah banyak, yaitu sekitar 272.000 di instagram.

Victor dan Ranie
Victor dan Ranie via duniakulinerbandung.com

2. @bandungfoodsociety

Bandung Food Society
Bandung Food Society via instagram/@bandungfoodsociety

Foodgram lain yang tak pernah mengecewakan pengikutnya adalah @bandungfoodsociety. Dengan jumlah postingan lebih dari 2.000 foto, akun ini sudah mengumpulkan 58.600 pengikut. Tak jauh beda dengan foodgram lainnya, akun ini menyediakan informasi tentang kuliner di Bandung mulai dari yang legendaris hingga kekinian. Selain informasi yang lengkap, fotonya juga bikin perut keroncongan. Tak hanya makanan saja, informasi tentang kafe dan restoran juga ada loh.

Foto Bandung Food Society
Foto Bandung Food Society via instagram/@bandungfoodsociety

3. @lets.go.eat

Akun Lets Go Eat
Akun Lets Go Eat via instagram/@lets.go.eat

Selain @duniakulinerbdg, ada satu lagi foodgram  di Bandung yang didirikan oleh pasangan, yaitu @lets.go.eat. Akun dengan 91.400 pengikut ini banyak menceritakan makanan-makanan enak yang pernah dicoba oleh Koko Biru dan Cici Merah (sang admin). Informasi yang mereka berikan juga lengkap dan akurat. Fotonya juga menarik perhatian dan bikin ngiler. Menariknya, Koko Biru dan Cici Merah juga sering mengadakan giveaway. Sudah follow akun mereka belum?

Foto Akun Lets Go Eat
Foto Akun Lets Go Eat via instagram/@lets.go.eat

4. @makanpakereceh

Makan Pake Receh
Makan Pake Receh via instagram/@makanpakereceh

Makan Pake Receh, nama unik yang pastinya sudah dikenal oleh pecinta kuliner. Akun ini juga besar di Bandung dengan jumlah pengikut sampai 169.000. Postingannya juga menarik dengan foto makanan yang instagenic. Menariknya lagi, informasi yang dijelaskan juga akurat dan pastinya bikin kamu pengen mencoba makanan yang mereka foto. Bahkan, ada juga info tentang harga yang tak bikin kamu was-wasan menyiapkan budget saat berburu kuliner di Bandung.

Instagram Makan Pake Receh
Instagram Makan Pake Receh via instagram/@makanpakereceh

Itulah empat foodgram yang selalu update kuliner enak di Bandung. Bagaimana, sudah siap untuk menjelajah kuliner rekomendasi akun-akun keren di atas?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat
Share