Sore di Food Junction Grand Pakuwon, Suasana Eksklusif di Surabaya


Siapa sih yang tak mau melewatkan sore dengan suasana menyenangkan. Apalagi setelah penat melakukan berbagai aktivitas harian. Ngopi, menikmati camilan, ditemani alunan musik di tempat nyaman adalah kenikmatan tak terkira. Ada sebuah tempat tak jauh dari Surabaya yang bisa jadi pilihan. Food Junction Grand Pakuwon namanya.

Pujasera dengan Konsep Berbeda

Food Junction Grand Pakuwon (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Food Junction Grand Pakuwon sebenarnya adalah pujasera dengan konsep sedikit berbeda. Lokasinya berada di wilayah Tandes, Surabaya Barat. Dari pusat kota hanya perlu sekitar 20 menit untuk sampai di ini. Tak heran jika ada cukup banyak warga Surabaya menghabiskan sore di sini, terutama
akhir pekan.

Tak ada tiket masuk untuk memasuki lokasi ini. Pengunjung bisa langsung masuk dan memilih tempat duduk seperti pujasera pada umumnya.

Aneka tenant makanan tersedia di sini. Mulai makanan ringan seperti kentang goreng, hingga bakso, makanan Jepang, serta makanan Chinese Food. Aneka minuman pun tersaji, kalian bisa memilih sesuai selera. Mulai dari teh, kopi, coklat, hingga milkshake.

Cocok untuk Foto-foto

Menikmati makanan dengan spot menarik. Dokpri @ikromzzzt
Menikmati makanan dengan spot menarik. Dokpri @ikromzzzt

Selain tenant makanan dan minuman, Food Junction Grand Pakuwon juga menyediakan sederet fasilitas pendukung. Pengunjung bisa berfoto di sudut-sudut menarik sekitar tempat makan. Ada banyak tempat apik untuk ber-narsis ria, terutama bagi penggila foto yang ingin menghasilkan gambar luar biasa.

Lokasi favorit yang kerap digunakan pengunjung untuk berfoto adalah bangku taman di tepi danau. Di sini kalian bisa mengambil gambar dengan latar belakang danau buatan dan bianglala. Komposisinya sangat cantik, apalagi ketika senja menyingsing.

Bangku di tepi danau (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Tepat di depan bianglala, juga ada beberapa spot foto keren berupa tulisan unik dan undakan tangga. Selain itu masih ada air mancur menari. Percikan air di sini bakal semakin menambah keren gambar yang diambil.

Air mancur yang menawan. - Dokpri @ikromzzzt
Air mancur menari (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Kalian juga bisa mengeksplorasi deretan pepohonan rindang di sekitar sini. Para penggila foto bisa memilih sudut terbaik untuk hasilkan gambar kualitas jempolan.

Mobil Listrik Hingga Trampolin

Berswafoto di tengah danau dengan sepeda air. Dokpri @ikromzzzt
Berswafoto di tengah danau dengan sepeda air (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Tak melulu tempat berfoto, Food Junction Grand Pakuwon juga menghadirkan beberapa wahana permainan menarik. Mulai dari mobil listrik, trampolin, sepeda air, kereta mini, serta bianglala.

Mobil listrik juga jadi pilihan. - Dokpri @ikromzzzt
Mobil listrik juga jadi pilihan (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Untuk menjajal deretan wahana tersebut, pengunjung hanya perlu membayar tiket antara Rp10.000 hingga Rp25.000. Cukup murah bukan? Cocok sekali bagi yang mengajak seluruh anggota keluarga datang ke sini.

Melepaskan penat juga bisa menggunakan trompolin.  Dokpri @ikromzzzt
Melepaskan penat dengan bermain trampolin (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Sepeda air dan mobil listrik jadi salah satu wahana favorit pengunjung. Menumpang dua kendaraan mini tersebut, kalian bisa lebih leluasa mengelilingi area sekitar Food Junction Grand Pakuwon. Dijamin sore yang dihabiskan di tempat ini bakal terasa semakin berkesan.

Kereta mainan dan kereta api sungguhan. Lokasi Food Junction Grand Pakuwon tak jauh dari Stasiun Tandes. - Dokpri @ikromzzzt
Kereta mainan (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Food Junction Grand Pakuwon Surabaya buka tiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah menjelang penghabisan senja. Gemerlap lampu akan tampak indah berpadu dengan beningnya air danau. Semakin seru jika datang bersama keluarga atau teman.

Tags
kontributor kuliner surabaya Surabaya Travelingyuk wisata surabaya
Share