Hal Seru yang Bisa Dilakukan di Puncak Sosok Jogja, Ampuh Lepas Penat Setelah Seharian Bekerja

Advertisement

Hal seru yang bisa dilakukan di Puncak Sosok Jogja ampuh melepas penat setelah lelah seharian bekerja. Berkunjung ke sini setelah beraktivitas, terlebih bersama teman-teman, pasti menyenangkan! Mulai dari menyaksikan Jogja city night view, hingga bersepeda. Lalu apa lagi yang bisa dilakukan di sini? Berikut pilihannya!

1. City Night View

Lampu Rumah Warga Tampak Seperti Bintang via Instagram/ ratnasari_nan

Menikmati city night view adalah hal seru pertama yang bisa dilakukan saat berada di Puncak Sosok Jogja. Pemandangan Bantul dari ketinggian di malam hari akan jadi suguhan menarik.

Cocok Juga untuk Menyendiri via Instagram/ gunawanwicaksana28

Lampu dari rumah-rumah penduduk di bagian timur terlihat berkelap-kelip seperti bintang. Benar-benar romantis, terlebih jika dinikmati bersama orang tersayang.

2. Menikmati Senja

Menikmati Senja dengan Sempurna via Instagram/ norel08

Puncak Sosok takjauh dari Puncak Gebang di Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Bantul. Ia berada di dataran yang lebih tinggi dari sekitarnya.

Menikmati Senja Bareng Teman via Instagram/ jalu_aji_

Dengan kriteria lanskap seperti ini, Teman Traveler dapat menyaksikan matahari tenggelam dengan sempurna. Jika berkemah, pemandangan sunrise juga bisa menjadi suguhan yang tidak terlupakan.

3. Bersepeda

Pecinta Downhill Bisa Menyalurkan Hobinya di Puncak Sosok via Instagram/ em_je2012

Hal seru yang bisa dilakukan di Puncak Sosok Jogja selanjutnya adalah bersepeda. Khusus Teman Traveler yang memiliki hobi menaklukan trek downhill, Puncak Sosok menyediakannya.

Trek Downhill Disediakan di Sini via Instagram/ kianotrisna

Karena berada di ketinggian, begitu berhasil sampai atas menggunakan sepeda, yang dirasakan pasti hanya kepuasan. Sesampainya di sini, jangan lupa ambil foto bersama sepeda kesayangan!

4. Foto Siluet

Foto Siluet Saat Matahari Terbenam di Puncak Sosok via Instagram/ rohmah_fitri10

Foto siluet menjadi hal seru yang bisa dilakukan di Puncak Sosok Jogja yang selanjutnya. Aktivitas ini bisa dilakukan hanya pada sore atau pagi hari. Ketika matahari turun atau muncul. Berdirilah tepat di depan cahaya, lalu minta tolong teman untuk ambilkan foto.

5. Menikmati Suasana Malam Jogja di Ketinggian

Nongkrong Malam-malam dengan Teman di Puncak Sosok via Instagram/ susidarto

Puncak Sosok hadir sebagai destinasi menyenangkan yang murah dan pas dipakai bersantai. Bercengkrama bersama teman-teman, sambil menikmati suasana malam Jogja di sini, rasanya pasti akan berbeda dengan nongkrong di cafe-cafe. Sambil menikmati wedang uwuh dan tempe mendoan, pasti betah berlama-lama di sini.

Beberapa hal seru yang bisa dilakukan di Puncak Sosok bikin liburan ke Jogja tambah betah saja. Kawasan ini buka sampai pukul 22.00 WIB lho. Tetapi jika pengunjung masih betah, Puncak Sosok bisa buka hingga pukul 01.00 WIB. Tertarik? Jangan lupa untuk ajak beberapa teman-teman agar nongkrong lebih seru!

Advertisement
Tags
hal seru yang bisa dilakukan di puncak sosok Jogja puncak sosok Wisata
Share