Mau ke Beach Club tapi Bawa si Kecil? Ke Flamingo Family Beach Club Aja!

Advertisement

Kalo ke Bali, memang salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah mengujungi beach club-nya yang cantik-cantik. Tapi gimana ya kalo bawa si kecil? Eits, jangan khawatir karena di Bali ada beach club yang family-friendly. Flamingo Family Beach Club di Bali ini nyaman untuk kamu yang ingin bermain bersama si kecil di beach club.

Lokasi Flamingo Family Beach Club

Flamingo Family Beach Club
Flamingo Family Beach Club di Bali

Flamingo Beach Club ini terletak di Pantai Saba, Kabupaten Gianyar, Bali. Menawarkan suasana beach club eksklusif namun diperuntukan untuk para keluarga yang membawa si kecil. Kalo dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 1 jam.

Beach Club yang Nyaman untuk Keluarga

Flamingo Family Beach Club

Karena konsepnya yang mengutamakan kenyamanan keluarga terutama si kecil, di sini juga tersedia arena playground untuk anak-anak. Makin seru dan asyik untuk anak-anak bermain bersama teman-teman barunya saat berkunjung ke sini.

Wisata di Bali

Di Flamingo Family Beach Club, terdapat banyak tipe tempat duduk sesuai dengan selera dan budget kamu. Mulai dari semi indoor untuk menghindari kepanasan. Ada juga bean bag di atas rerumputan, ada pula yang di sun bed. Nah, di sini kamu juga boleh menikmati fasilitas kolam renang yang tersedia bersama dengan floaties di kolam bisa dipakai sesukanya. Tersedia pula handuk gratis yang bisa kamu pakai setelah bermain air.

Flamingo Family Beach Club

Untuk kolam renang sendiri ada 2 jenis, khusus dewasa dan khusus anak-anak. Pemandangan di sini juga keren banget, langsung bersebelahan dengan Pantai Saba yang sepi. Jadi, suasananya pastinya eksklusif.

Wisata di Bali

Menikmati Berbagai Menu yang Tersedia

Wisata di Bali

Sembari menikmati suasana beach club yang seru, kamu juga bisa memesan menu-menu yang tersedia. Di Flamingo Family Beach Club, tersedia berbagai makanan dan minuman. Untuk minumannya dari jus buah segar, moctail, milkshake, kopi, softdrink, teh hingga bir. Harga minuman mulai dari Rp20.000 sampai Rp100.000.

Wisata di Bali

Sedangkan makanannya, tersedia menu nusantara hingga barat. Salah satunya Fish & Chip seharga Rp90.000 yang cukup mengenyangkan. Buat rame-rame, bisa banget pesan menu To Share seperti Chicken Wings seharga Rp45.000. Mau makanan nusantara aja? Tersedia Nasi Goreng, Mie Goreng, atau Ayam Cabe Garam seharga Rp68.000.

Flamingo Family Beach Club

Menikmati suasana beach club di Bali bersama keluarga dan anak-anak, ternyata bukan hanya impian lagi. Kamu bisa mengajak si kecil seru-seruan di Flamingo Beach Club selama liburan di Bali.

Advertisement
Tags
Beach Club Bali Flamingo Family Beach Club pantai di bali Pantai Saba wisata di bali
Share