Gaya Super Stylis dari Fitri Tropika, Cocok Jadi Inspirasi Hijab Traveller

Advertisement

Presenter kondang Fitri Tropika memang sudah beberapa waktu yang lalu memutuskan untuk behijab. Tepatnya pada bulan Agustus lalu, ia mulai mengunggah foto memakai hijab di Instagramnya. Tidak sembarangan, style fashion dari Fitri Tropika ini begitu modis dan pantas untuk dicontek buat hijab traveler. Yuk contek inspirasi menggunakan hijab dari Fitri Tropika seperti berikut ini.

1. Flare Skirt Dipadu dengan Long Coat

Gaya yangbegitu modis, Via Instagram/fitrop
Gaya yangbegitu modis, Via Instagram/fitrop

Sebagai seorang muslimah yang mengedepankan pakaian Syarí, Fitri Tropika juga memiliki busana yang longgar dan panjang. Kali ini ia mengombinasikan flare skirt dengan long coat. Kerudung warna putih senada dengan sneaker yang dipakai. Cocok untuk ke museum ataupun hangout ke kafe.

2. Embroidery Long Coat Plus Jeans

Long coat dan celana, Via Instagram/fitrop
Long coat dan celana, Via Instagram/fitrop

Style dari Fitrop ini mengusung baju longgar tapi tampilan stylish. Padukan hijab putih, embroidery long coat, bawahan celana jeans dan tak ketinggalan sneaker warna putih. Tampilan yang sangat simple, bisa main ke banyak tempat dengan style ini.

3. Jacket Polkadot dan Celana Hitam

Running jacket untuk tampilan sporty, Via Instagram/fitrop
Running jacket untuk tampilan sporty, Via Instagram/fitrop

Style sporty selanjutnya bisa banget untuk dicontek. Fitri Tropika memadukan jacket bermotif pola dots dengan inner kaos putih, celana hitam dan alas kaki cerah. Style sporty yang bisa dicontek untuk wisata alam. Bisa jogging ataupun hanya jalan-jalan di sekitaran taman.

4. Bomber Jacket dan Celana

Style yang begitu simpel, Via Instagram/fitrop
Style yang begitu simpel, Via Instagram/fitrop

Inspirasi lain dari Fitri Tropika adalah bomber jacket dipadu dengan celana bahan. Style casual yang begitu mudah dicontek. Ditambah dengan sling bag mini yang warnanya senada dengan celana. Tambah kacamata hitam, makin stylish abis.

5. T-shirt Garis-garis Dipadu Celana

Gaya yang mudah dicontek, Via Instagram/fitrop
Gaya yang mudah dicontek, Via Instagram/fitrop

Tetap tertutup, Fitrop tampil dengan menggunakan perpaduan t-shirt garis-garis dan celana. Sling bag kecil warna hijau, bikin tampilan makin memukau. Ini OOTD Fitrop kala berada di Houston, Texas. Style dari Fitri Tropika ini bisa dicontek untuk jalan-jalan ke taman bermain ataupun wisata dalam ruangan.

Inspirasi bisa datang dari mana saja ya Teman Traveler. Fitri Tropika juga memberikan ide untuk kamu hijab traveler yang ingin jalan-jalan tapi tetap modis. Semoga informasi di atas membantumu ya.

Advertisement
Tags
Fitri Tropika Indonesia Style ala Hijab Traveller tips dan inspirasi
Share