Fifteen and 8 Coffee, Nongkrong Gaul di Bali Ditemani Menu Buffet

Advertisement

Fifteen and 8 Coffee bisa jadi salah satu pilihan tempat nongkrong Bali yang asyik. Lokasinya ada di Jalan Bypass Ngurah Rai no 28-30, Tuban, enak banget untuk santai bareng keluarga maupun teman.

Posisi kafe juga lumayan strategis, cuma berjarak 10 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Teman Traveler yang sedang bosan menunggu transit bisa sempatkan mampir ke sini. Mereka buka tiap hari, mulai pukul 08.00 sampai 23.00.

Fifteen and 8 Coffee Manjakan Pecinta Kopi

Tampak depan kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Pemilik Fifteen and 8 Coffee merupakan salah satu pecinta dan peracik kopi terkenal di Bali. Jika beliau kebetulan sedang berada di kafe, Teman Traveler bisa minta diajari cara meramu kopi lho. Lumayan untuk menambah-nambah ilmu.

Asyik Buat Nongkrong

Area duduk luar juga tersedia (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kafenya sendiri memiliki area cukup luas, baik indoor maupun outdoor-nya. Berkunjung hari Sabtu, suasana nongkrong di sini bakal terasa makin meriah. Pengelola akan menyiapkan pertunjukan live music untuk memanjakan pengunjung.

Menunya Banyak Banget

Banyak tempat duduk nyaman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kopi jadi sajian minuman andalan di kafe ini. Teman Traveler bisa memesan cappucino, latte, vietnam drip, hingga Irish Coffee di sini. Sementara untuk menu makanan tak usah khawatir, cukup bervariasi.

Bagi yang ingin mengisi perut di pagi hari, tersedia menu sarapan seperti omelet dan croissant. Selain itu ada pula menu makan siang seperti pizza, nasi goreng, Laksa Singapura, dan masih banyak lagi. Sedang ngidam makanan penutup? Teman Traveler bisa pesan pancake maupun es krim.

Sangat Memuaskan

Ice latte (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saat berkunjung ke sini, saya memutuskan memesan spring roll dan ice latte, yang ditawarkan dalam paket ‘Coffee break’ seharga Rp40.000. Namun selain menu a la carte, Teman Traveler bisa memilih menu buffet dengan beragam lauk.

Dengan bermodal Rp65.000, Teman Traveler bisa memesan paket nasi, mie goreng Malaysia, chicken wing bbq sauce, capcay, ikan asam manis, buah segar, kerupuk sambal, dan es teh manis.

Paket berikutnya dihargai Rp95.000, terdiri dari nasi, mie goreng Malaysia, chicken wing bbq sauce, capcay, telur bumbu bali, sup jagung, ikan asam manis, buah segar, kerupuk sambal, dan es teh manis.

Spring roll (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sementara untuk paket terakhir dibanderol Rp125.000 dan berisi nasi, Fifteen Fried Noodle, ikan asam manis/bakar, ayam goreng laos, sapi lada hitam, sapo tahu, soto ayam, buah segar, kerupuk sambal, serta es teh manis dan mineral.

Bagaimana Teman Traveler, cukup menarik bukan berkunjung ke Fifteen and 8 Coffee Bali. Selain nyaman, kafe di bali ini juga sediakan menu beragam. Mulai dari a la carte hingga buffet, semua tersedia. Tinggal pilih sesuai selera.

Advertisement
Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share