Kuliner Hits di Festival Barbarzaar Jakarta, Surganya Makanan Enak!

Firman

Firman

On Indonesia

Pecinta kuliner, ada kabar gembira, nih. Siap-siap datang ke Mall Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 14-18 Agustus 2019. Ada Festival kuliner yang bisa jadi tempat untuk memuaskan hasrat kulineran kamu. Biar makin penasaran, ini dia deretan kuliner hits di Festival Barbarzaar Jakarta. Catat tanggal dan makananya, ya.

1. Bakso Rusuk Jos

Bakso pedas Rusuk Jos via Instagram @rifqivanjoaquin

Kuliner hits di Festival Barbazar yang wajib dicicipi adalah Bakso Rusuk Jos yang super pedas. Porsinya tampak begitu mengesankan dengan sajian hot plate. Bisa dipastikan, baksomu akan tetap hangat. Ukuran baksonya besar, ditambah dengan isian cabe. Pecinta pedas wajib coba, nih.

Ada pula bakso yang terbungkus bambu. Saat dibuka, Teman Traveler akan mendapatkan daging-daging dengan isian cabai yang menggugah selera. Langsung ingin tambah, deh.

2. Pizza Mangkok

Mozarella meleleh Pizza mangkok via Instagram @pizzamangkok.id

Pecinta makanan Italia wajib mampir ke Pizza Mangkok. Sangat unik, kuliner hits di Festival Barbarzaar ini malah menyajikan mozarella di mangkuk. Cara makannya adalah dengan menuangkan mozarella ke atas pizza. Lumernya bikin nagih.

Selain pizza, Teman Traveler bisa mencicipi snack berupa kentang goreng, juga onion rings dengan ukuran ekstra. Penasaran? Langsung datang, ya.

3. Nasi Cumi Hitam Pak Kris

Nasi Cumi Hitam Pak Kris via Instagram/ yummyfeed.id

Tak boleh ketinggalan untuk dicicipi adalah Nasi Cumi Hitam Pak Kris. Kuliner hits satu ini sebenarnya adalah warung makan yang berawal dari kota Malang dan telah membuka cabang di Jakarta. Kalau kamu pengen ngerasain makanan Jawa Timur, Nasi Cumi Hitam Pak Kris ini bisa jadi pelipur lara kamu yang rindu rumah.

4. Pempek 123

Rujak Mie Pempek via Instagram @pempek123_tm3.lampung

Selanjutnya yang bakal hadir di Festival Kuliner Barbarzaar adalah Pempek 123 yang datang langsung dari Lampung. Khas dengan pilihan dua saus cuka asin dan manis, Pempek 123 bisa jadi alternatif makan malam kamu di Jakarta. Porsinya juga banyak, jadi cukup buat ganjal perut kamu semalaman sambil hangout dengan teman. 

Lebih dari 100 both yang bakal meramaikan Mall Kasablanka. Jadi tandai tanggalnya 14-18 agustus 2019 Jakarta. Jangan sampai ketinggalan, ya.