Yuk Kenalan dengan Kiki dan Coco, Ibu Anak Traveler yang Super Fashionable

Traveling memang paling menyenangkan jika dilakukan bersama orang yang tersayang. Tak harus pasangan, bisa juga lho liburan dengan anak. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, me time berdua dengan si kecil, misalnya. Ini bisa menjadi ‘penebusan’ saat waktu sibuk sebelumnya. Tak perlu khawatir harus pakai apa, contek saja gaya Kiki Siantar yang sering liburan di tempat-tempat indah bareng buah hatinya. Super fashionable. Yuk, intip style ibu anak traveler ini.

1. Nama Kiki Siantar mungkin masih asing di telinga. Namun, si cantik ini adalah salah satu dari Siantar Sisters yang dikenal sebagai sosialita. Coco adalah buah hati pertama dari pernikahannya dengan pria bangsawan, Amaury Huillet. Keluarga kecil ini kini tinggal di Paris.

Piknik bareng anak
Piknik bareng anak [image source]
2. Kiki dan Amaury menikah tahun 2012 lalu di sebuah kastil, Paris. Meski disibukkan dengan usahanya di bidang fashion, Kiki selalu meluangkan waktu untuk Coco. Keduanya pun terlihat kompak dengan gaun putih saat bersepeda bersama.

Bersepeda dengan si kecil
Bersepeda dengan si kecil [image source]
3. Kiki menceritakan pada followernya di Instagram, mmehuillet, bahwa investasi terbesar yang diberikannya untuk anak tersayang adalah momen-momen bersama. Cinta dan kehangatan orang tua lah yang akan dikenang si anak hingga dewasa nantinya. 

Dress cantik untuk ibu dan anak
Dress cantik untuk ibu dan anak [image source]
4. Dengan pemikiran seperti itu, Kiki sering menghabiskan waktu berdua dengan si kecil kesayangannya, Coco. Di suatu waktu, ia terlihat bersepeda, di hari lain wanita cantik ini juga mengajak buah hatinya untuk menikmati pantai. Keduanya makin keren dengan sandal tali-tali yang sama. Lucu banget, ya.

Ke pantai dengan outfit kembar
Ke pantai dengan outfit kembar [image source]
5. Salah satu keseruan memiliki anak, kamu bisa menggunakan gaya kompak ibu anak saat traveling. Istri dari bangsawan Huillet ini juga tampak mengenakan dress simple nampun cantik berwarna ceria yang sama dengan buah hatinya.

Baju kembar dengan si kecil
Baju kembar dengan si kecil [image source]
6. Jika baju kembar terlalu ribet, kamu bisa memesan alas kaki kembar dengan si kecil. Lihat sepatu gemes berwarna pink dengan pita di atasnya yang dipakai oleh ibu dan anak ini. Jadi pengen punya juga, kan?

Sepatu kembar dengan si kecil
Sepatu kembar dengan si kecil [image source]
7. Saat traveling, biasanya ada saja hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Tak perlu panik apalagi sampai bad mood, ajak juga si kecil menikmati apapun yang terjadi saat liburan bersama. Banjir pun bisa terlihat menyenangkan di mata ibu satu anak ini, lho.

Ajari si kecil menikmati segala kondisi dari liburan
Ajari si kecil menikmati segala kondisi dari liburan [image source]
8. Tak harus ke luar negeri, kamu juga bisa merancang refreshing tipis-tipis dengan buah hati di depan rumah. Gelar tikar dan siapkan berbagai makanan kecil. Jangan lupa ajak boneka si kecil. Silakan habiskan Minggu pagimu dengan ngobrol bersama anak.

Piknik di bawah bunga sakura
Piknik di bawah bunga sakura [image source]
9. Selain baju dan sepatu, kamu juga bisa kompakan bersama anak tersayang dengan menggunakan bandana atau hiasan rambut. Senengnya ya kalau punya putri kecil, bisa puas dandanin. Gaya ini cocok untuk jalan-jalan ke taman bunga yang menyegarkan mata. Murah meriah tapi sudah sangat bahagia.

Bandana untuk si kecil
Bandana untuk si kecil [image source]
10. Banyak yang bisa dilakukan saat traveling berdua dengan si kecil. Kamu juga bisa seru-seruan hanya dengan berdiam diri di kamar hotel, lho. Ini waktunya meluapkan rasa rindu karena sering disibukkan oleh pekerjaan. 

Seru-seruan bareng si kecil di hotel
Seru-seruan bareng si kecil di hotel [image source]
Nah, ternyata banyak juga yang bisa dilakukan saat liburan dengan anak tersayang, ya. Liburan memang penting, tampil keren berdua dengan si kecil juga seru untuk dicoba. Bagaimana, sudah siap mencontek gaya Kiki dan Coco?

Tags
fashion Indonesia tips dan inspirasi Traveling ibu anak
Share