Kepoin Fashion Liburan Naomi Zaskia, Pacar Sule yang Kece

Advertisement

Naomi Zaskia yang berusia 22 tahun ternyata memiliki gaya berpakaian yang kece dan santai. Sederet fashion liburan Naomi Zaskia yang juga dikenal sebagai pacar komedian Sule berikut pun bisa Teman Traveler contek nih. Intip bareng yuk!

Blouse Putih yang Kasual

Blouse putih yang kasual, via Instagram/naomii.zaskia

Naomi Zaskia punya selera fashion yang nggak muluk-muluk. Lihat saja, ia tetap terlihat cantik ketika mengenakan blouse pendek berwarna putih yang dipadu dengan celana hitam. Gayanya yang kasual sangat mudah untuk kalian tiru.

Naomi Zaskia, via Instagram/naomii.zaskia

Agar terlihat lebih kece, Teman Traveler dapat gunakan baggy pants atau kulot. Selain itu tambahkan juga beberapa aksesoris seperti topi, kacamata, atau sling bag.

Dress Warna Cerah

Dress pendek dengan warna cerah, via Instagram/naomii.zaskia

Tak ribet dalam berpakaian, Naomi terlihat cocok memakai dress polos berwarna kuning seperti di atas. Outfit satu ini bisa Teman Traveler contek ketika ingin bepergian ke pantai tanpa harus mengenakan bikini.

Penggunaan dress di atas lutut akan lebih memudahkan kalian dalam bergerak. Supaya lebih cantik, tambahkan outer favorit. Tentunya pilih warna yang lebih kalem seperti hijau tua, hitam, atau putih.

Off Shoulder Printed Dress

Off Shoulder Dress, via Instagram/naomii.zaskia

Fashion Naomi Zaskia lainnya yang bisa kalian jadikan inspirasi yaitu off shoulder floral printed dress. Teman Traveler masih bisa terlihat kece dan kasual kok saat mengenakan dress motif bunga. Gaya berpakaian santai satu ini bisa kalian gunakan untuk sekedar nongkrong di kafe atau ke pantai. Style berikut cocok bagi yang tak suka tampil nyentrik namun tetap ingin terlihat cantik dan elegan.

Jaket Jeans dan Printed Pants

Jaket Jeans, via Instagram/naomii.zaskia

Salah satu fashion item yang nggak pernah ada matinya yaitu jaket jeans. Tampilannya yang klasik dan kasual membuat style berikut cocok digunakan kapan saja dan dimana saja. Ketika mengenakan jaket jeans Teman Traveler bebas menentukan inner apa yang ingin dipakai.

Printed Pants, via Instagram/naomii.zaskia

Mulai dari warna cerah, bermotif, hingga polos. Jika ingin kenakan inner motif padankan dengan celana polos, begitu juga sebaliknya agar tampak serasi.

Itu tadi sederet fashion liburan Naomi Zaskia yang bisa Teman Traveler contek. Bagaimana, kasual dan mudah banget untuk ditiru kan?

Advertisement
Tags
fashion Fashion Artis Fashion Naomi Zaskia Indonesia Naomi Zaskia tips dan inspirasi
Share