Fashion Liburan Serba Dress Ala Irish Bella, Simple Nan Cantik

Advertisement

Irish Bella yang dikabarkan baru dilamar oleh sang kekasih, Ammar Zoni, ternyata suka traveling mulai dari Bali sampai Maroko. Dalam beberapa kesempatan jalan-jalan ke beberapa destinasi, Irish tampak menikmati memakai dress sebagai outfit liburannya. Teman Traveler pun bisa menjadikannya sebagai inspirasi. Yuk langsung aja intip stylenya pada ulasan berikut.

Off-Shoulder Dress Motif Floral Dipakai Saat Wisata Belanja

Souk Sou, Maroko via Instagram @_irishbella_
Strapless Dress Motif Floral Dipakai Buat Wisata Belanja via Instagram @_irishbella_

Saat berjalan-jalan di Souk Market di Marrakech, Maroko, Irish Bella memilih memakai off-shoulder dress panjang. Gaun warna hitam dengan motif floral memang selalu cocok dikenakan siapa saja. Teman Traveler pun bisa menggunakannya ketika wisata belanja. Coba dipakai ketika wisata belanja di Ubud, Bali. Padukan dengan sandal yang nyaman, supaya lebih leluasa bergerak mencari oleh-oleh.

Swing Dress Lengan Panjang Buat Makan Malam di Restoran Favorit

Selman Marrakech via Instagram @_irishbella_
Swing Dress Lengan Panjang Buat Makan Malam di Restoran Favorit via Instagram @_irishbella_

Irish Bella memilih mengenakan swing dress dengan detail lengan panjang berwarna olive green, dipadukan sling bag warna senada dan block heels. Nah kalau Irish memakai ini ketika singgah di Selman Marrakech, sebuah hotel bintang 5 dengan gaya Arab-andalusia yang punya spot instagenic. Teman Traveler bisa loh menggunakan ini ketika makan malam romantis di restoran favorit saat liburan misalnya di Wantilan Agung Bali.

Sleveless Sun Dress Cocok untuk Main di Pantai

The Santai, Bali via Instagram @_irishbella_
Sleveless Sun Dress Cocok untuk Main di Pantai via Instagram @_irishbella_

Pilihan outift Irish Bella kali ini adalah jenis sun dress tanpa lengan, yang memang cocok untuk summer vibe. Irish memakainya di The Santai, villa di Canggu dengan private pools. Teman Traveler bisa juga memakai sun dress ini untuk main-main ke pantai. Simple tapi tetap bikin penampilan keren.

Tent Dress Potongan Asimetris, Inspirasi Outfit Santai di Villa

Seminyak Private Villa, Bali via Instagram @_irishbella_
Tent Dress Potongan Asimetris, Inspirasi Outfit Santai Staycation via Instagram @_irishbella_

Bali memang menawarkan banyak pilihan tempat menginap yang juga tepat dijadikan destinasi staycation. Walau hanya menikmati suasana tempat menginap yang super nyaman, tetap pilihlah outfit yang nyaman seperti tent dress ala Irish Bella dengan potongan asimetris. Sederhana aja tapi nggak mengurangi kesan kece.

Halterneck Dress Untuk Party di Beach Club

Halterneck Dress Untuk Party di Beach Club via Instagram @_irishbella_
Halterneck Dress Untuk Party di Beach Club via Instagram @_irishbella_

Liburan di Bali akan terasa lebih seru kalau sempatkan singgah di salah satu beach clubnya. Teman Traveler bisa gunakan halterneck dress tanpa motif dengan warna pastel seperti yang dikenakan Irish Bella. Dress ini juga cocok dipakai buat makan di kafe favorit.

Maxi Dress Tanpa Lengan, Outfit Saat Berkunjung ke Galeri Seni

Maxi Dress Tanpa Lengan, Outfit Saat Berkunjung ke Galeri Seni via Instagram @_irishbella_
Maxi Dress Tanpa Lengan, Outfit Saat Berkunjung ke Galeri Seni via Instagram @_irishbella_

Teman Traveler suka berkunjung ke galeri seni? Teman Traveler bisa tiru outfit serba dress ala Irish Bella nih. Coba pakai maxi dress berwarna cerah. Coba pakai gaun dengan motif floral, menyesuaikan dengan suasana artsy di galeri seni.

Gaun memang tepat dipakai di segala kesempatan, termasuk liburan. Sebab jenisnya macam-macam dan cocok dipakai siapa pun. Bagaimana mau tiru gaya Irish Bella dengan dress yang mana nih?

Advertisement
Tags
Ammar Zoni Indonesia irish bella Outfit Liburan tips dan inspirasi
Share