Fashion Airport yang Bisa Dicontek, Perjalanan Udara Jadi Kian Berkesan

Advertisement

Perjalanan udara bisa jadi kegiatan yang melelahkan, meski dilakukan dalam rangka liburan. Apalagi jika memakan waktu berjam-jam. Namun jangan khawatir, Teman Traveler bisa membuatnya kian semarak dengan menjajal konsep fashion airport. Gaya dan pakaian terbaik menjelang persiapan terbang, maupun kala baru mendarat ini biasa diterapkan para seleb, namun kini banyak traveler juga mulai melakukannya. Teman Traveler tertarik? Berikut sederet inspirasi fashion airport yang bisa dicontek.

1. Trench Coat

Trench coat
Trench coat via instagram.com/ayladimitri

Trench coat kerap jadi pilihan favorit Teman Traveler yang ingin tampil gaya, namun tak terlalu ribet. Mudah dikenakan dan efektif melindungi tubuh dari serangan udara dingin. Apalagi sekarang sudah ada banyak coat berbahan ringan, hingga tak membatasi gerak.

Gaya selebgram Ayla Dimitri bisa Teman Traveler coba. Sembari mengenakan trench coat, si cantik tersebut berpose manis di salah satu sudut bandara. Tampilan traveling-nya kian lengkap dengan memegang koper mungil kesayangan.

2. Crewneck dan Trackpant

Trackpant
Trackpant via instagram.com/oliviabynature

Kombinasi crewneck dan trackpant paling pas untuk gaya santai. Pilihlah yang berbahan tebal, agar Teman Traveler tidak kedinginan selama berada di dalam pesawat. Tambahkan aksesori seperti beany hat demi penampilan maksimal.

Teman Traveler bakal bisa berpose keren ala selebgram Olivia Frost. Meski terkesan simpel, penampilan tetap terlihat memesona. Terpenting, tidak akan ribet saat tiba waktunya check security bandara. Bagaimana, ada yang siap meniru?

3. Boots panjang

Boots panjang
Boots panjang via instagram.com/cmcoving

Boots tinggi juga bisa jadi salah satu penunjang penampilan Teman Traveler agar kian keren selama di bandara. Tak melulu harus di dalam, kalian juga bisad mengambil foto di gate kedatangan maupun keberangkatan.

Contoh saja pose selebgram Caitlin Covington di atas. Posenya bak supermodel, terlihat menawan sembari kenakan boots tinggi dipadu dengan atasan hitam, trench coat, dan topi baret.

4. Stripe Blazer

Stripe blazer
Stripe blazer via instagram.com/ranihatta

Gaya monokrom bisa jadi salah satu alternatif fashion airport. Teman Traveler bisa pilih atasan bermotif agar tidak kelihatan terlalu membosankan. Dikombinasikan dengan topi maupun hijab juga tak kalah oke.

Sama halnya seperti yang dilakukan selebgram sekaligus desainer Rani Hatta. Ia sukses mengkombinasikan striper blazer dengan dress hitam, plus sneakers putih untuk melengkapi airport style-nya yang memukau. Keren dan tidak perlu kedinginan.

5. Jumpsuit

Jumpsuit
Jumpsuit via instagram.com/patriciagouw

Ingin tampil super gaya saat berada di bandara? Tak ada salahnya Teman Traveler mempertimbangkan untuk mengenakan jumpsuit. Apalagi model pakaian ini sempat jadi trend di pertengahan 2018.

Salah satu selebgram yang pernah terlihat mengenakan jumpsuit menjelang terbang adalah Patricia Gunawan. Ia tampak stylish dalam balutan jumpsuit warna biru gelap. Heels putih yang Patricia kenakan membikin gayanya kelihatan kian keren. Tak perlu ikat pinggang yang harus dilepas saat cek keamanan.

Itulah deretan fashion airport untuk inspirasi Teman Traveler. Kini perjalanan udara bakal terasa kian semarak, karena kalian bisa menyempatkan diri ber-OOTD ria sebelum berwisata. Sudah siap  OOTD di bandara?

Advertisement
Tags
fashion airport Indonesia lifestyle tips dan inspirasi
Share