Farm Ville Cafe & Homestay, Tempat Menginap Berbentuk Kontainer yang Unik di Malaysia

Salah satu dari tiga belas negara bagian dengan memiliki jumlah penduduk terbanyak di Malaysia adalah Selangor. Teman Traveler bisa mengunjungi destinasi wisata alam dan kulinernya yang menarik. Salah satu tempat bermalam yang unik dan sayang untuk dilewatkan adalah Farm Ville Cafe & Homestay. Teman Traveler akan dibuat kagum dengan pemandangan dan suasananya. Penasaran seistimewa apa tempat satu ini?

Punya Pemandangan Cantik

Pemandangan sawah
Pemandangan sawah via Instagram/eepeggy

Farm Ville Cafe & Homestay tak hanya menyediakan tempat berisirahat yang nyaman. Mereka memberikan kenyamanan para tamunya dengan menyuguhkan suasana dan pemandangan yang memanjakan mata. Letaknya pun jauh dari hiruk pikuk kota.

Teman Traveler hanya akan melihat hijaunya sawah yang membentang luas. Selain itu, tempat menginap ini hadir dalam bentuk yang unik yakni menggunakan kontainer berwarna merah.

Kamar di dalam Kontainer

Kamar di dalam Kontainer
Kamar di dalam Kontainer via Instagram/justinbear_the_batmanmyvi

Kontainer berukuran besar ini diberi sentuhan warna merah dengan lukisan menarik. Teman Traveler akan merasakan sensasi tidur di dalam kontainer. Bagi yang belum pernah, kesempatan seperti ini sayang untuk dilewatkan.

Kamar dihias semenarik mungkin, yakni adanya dekorasi rumput sintetis yang terdapat pada dinding. Selain dapat tidur dengan nyaman, kamar juga diberikan jendela dengan pemandangan menghadap ke sawah. Bikin langsung pengin nyoba tiduran di sini, kan?

Fasilitas Homestay

Fasilitas perosotan dan kolam renang
Fasilitas perosotan dan kolam renang via Instagram/justinbear_the_batmanmyvi

Tempat menginap tak hanya cukup menyediakan tempat tidur yang nyaman, agar tamu betah berlama-lama Farm Ville Cafe & Homestay ditunjang oleh fasilitas yang lengkap. Teman Traveler dapat menemukan beragam spot foto yang terdapat di taman dengan rumput bermotif kotak-kotak, rangkaian besi berbentuk seperti orang, juga drum berkarakter.

Akomodasi ini juga menyediakan fasilitas kolam renang lengkap dengan perosotan, kafe dengan pemandangan hijau, trampolin untuk tempat bermain anak, dan rental sepeda. Cocok banget nih jika dinikmati bareng keluarga!

Lokasi dan Harga

Lokasi Farm Ville Homestay
Lokasi Farm Ville Homestay via Instagram/justinbear_the_batmanmyvi

Kalau sudah penasaran, Teman Traveler bisa berkunjung ke alamat lengkapnya yang berada di Jl. Tepi Sawah, Sekinchan, 11304, Selangor. Tertarik? Siapkan biaya mulai dari Rp680 ribu per malam di kamar deluxe.

Selain bisa beristirahat dengan nyaman di sini, Teman Traveler juga bisa berkunjung ke beberaepa destinasi menarik seperti pabrik padi, pergi ke Pantai Redang dengan berkendara 9 menit dari homestay, ke 3D Art Gallery, bukit, dan masih banyak lagi.

Tak hanya sekedar menginap di Farm Ville Cafe & Homestay, Teman Traveler juga dapat melakukan aktivitas menarik dan melihat pemandangan serba hijau. Jangan lewatkan kesempatan untuk bermalam jika liburan ke sini ya!

Tags
akomodasi malaysia akomodasi selangor farm ville cafe & homestay Malaysia mancanegara selangor
Share