OOTD Artis Liburan ke Mykonos, Farah Quinn Curi Perhatian!

Advertisement

Banyak artis Indonesia punya hobi traveling dan suka jalan-jalan ke luar negeri. Mulai dari Amerika, Korea Selatan, hingga Thailand sudah banyak negara yang mereka kunjungi. Namun kali ini Traveling akan membahas Negeri Yunani, tepatnya Pulau Mykonos yang punya wisata indah dan instagenic. Apalagi OOTD artis Liburan ke Mykonos berikut ini selalu terlihat modis.

1. Farah Quinn

Farah Quinn via Instagram/@farahquinnofficial

Pulau Mykonos identik dengan bangunan yang berwarna putih dan bentuk bangunan yang berkotak-kotak. Beberapa hari yang lalu Farah Quinn berkesempatan untuk mengunjungi pulau ini. Outfit yang ia pakai terlihat kontras dan semakin menambah kesan cantik pada bangunan. Hanya mengenakan mini dress berwarna pink dengan corak biru ditambah topi fedora putih, penampilannya semakin menarik perhatian.

Farah Quinn via Instagram/@farahquinnofficial

Selain berfoto di bangunan Mykonos, Farah Quinn juga berpose di samping kolam renang Cavo Tagoo. Gayanya semakin seksi dengan memakai long jumpsuit transparan dengan motif leopard.

2. Nikita Willy

Nikita Willy via Instagram/@nikitawillyofficial94

Artis kedua yang juga pernah datang ke Mykonos adalah Nikita Willy pada Juli 2017. Dalam unggahannya, ia tampak mengenakan dress dengan model backless yang semakin membuatnya terlihat menawan. Sedangkan untuk sepatu cukup pakai sneakers putih yang cocok dengan segala busana.

Nikita Willy via Instagram/@nikitawillyofficial94

Outfit kedua yang bisa kamu contek dari Nikita Willy adalah dress model backless warna tosca ini. Warnanya yang terang sangat senada dengan latar belakang foto yang berupa laut dan bangunan putih di Pulau Mykonos. 

3. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari via Instagram/@bclsinclair

Bersama sang suami, Bunga Citra Lestari juga pernah berkunjung ke Yunani pada Juni 2015. Pastinya liburan akan semakin menyenangkan apalagi bersama pasangan. Selalu tampil muda, BCL mengenakan sabrina putih yang dipadukan dengan hot pants denim. Outfit simpel ini sangat direkomendasikan buat yang tak suka ribet.

Bunga Citra Lestari via Instagram/@ashrafinclair

Jika lebih suka outfit yang tertutup, bisa juga contek gaya satu ini. Memakai sweater akan membuatmu lebih nyaman untuk bergerak. Jangan lupa untuk mengajak pasangan memakai busana warna senada. Jadi terlihat serasi bukan?

4. Syahrini

Syahrini via Instagram/@princessyahrini

Terakhir, artis yang selalu tak habis untuk diperbincangkan ada Syahrini. Syahrini pernah berkunjung ke Yunani pada tahun 2018. Sembari liburan, ia juga menghabiskan waktunya selama seminggu untuk syuting video klip “Wanita Lain”. Bertemakan musim panas, Syahrini memakai blouse merah dengan motif warna ungu yang dipadukan topi pantai.

Syahrini via Instagram/@princessyahrini

Syahrini tampak menikmati liburannya di Mykonos. Outfit yang ia kenakan pun terlihat santai dengan memakai blouse berwarna biru-putih yang dipadukan dengan celana putih. Cukup tambahkan kacamata makin terlihat modis di atas kapal yang mengelilingi Pulau Mykonos.

Nah, itu dia beberapa OOTD para artis yang liburan ke Mykonos, Yunani. Jadi, apakah kamu juga tertarik berwisata ke sana?

Advertisement
Tags
Artis Liburan di Yunani BCL farah quinn mykonos Nikita Willy Syahrini
Share