Gaya Sejumlah Artis Kala Liburan di Yunani, Bisa Dijadikan Referensi Nih!

Advertisement

Jepang, Korea, Prancis, Inggris, menjadi salah satu destinasi populer yang dikunjungi selebriti tanah air. Selain itu, Yunani juga menjadi primadona bagi kalangan seleb. Nggak sedikit lho dari mereka yang menghabiskan waktunya di sana. Kira-kira bagaimana sih gaya mereka? Penasaran? Yuk intip langsung gaya liburan artis saat liburan di Yunani!

Nana Mirdad dan Andrew White

Nana Mirdad dan Andrew White, via Instagram/andrew.white._

Pasangan serasi Nana Mirdad dan Andrew White memilih Yunani sebagai destinasi mereka. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Acropolis of Athens. Akropolis Athena merupakan salah satu tempat bersejarah yang termasuk situs warisan dunia UNESCO.

Akropolis merupakan tebing berpuncak datar dengan ketinggian 150 meter di atas permukaan laut kota Athena dengan area permukaan seluas 3 hektar. Pasti asyik banget ya kalau punya kesempatan liburan ke sini.

Tatjana Saphira

Tatjana Saphira dan sahabatnya, via Instagram/wanda_haraa

Bulan April 2019 lalu, Tatjana Saphira juga berkunjung ke Yunani bersama sahabatnya. Ia terlihat sangat santai sambil mengenakan pakaian kasual. Tatjana mengenakan baju lengan pendek, rok polkadot, jaket jeans yang diikat dipinggang, sling bag, serta sneakers berwarna putih yang tampak serasi.

Di foto ini mereka sedang berada di Thira yang terletak di Santorini. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Santorini menawarkan keindahan yang khas dan identik dengan bangunan berwarna putih dan biru.

Nikita Willy

Nikita Willy, via Instagram/nikitawillyofficial94

Jika Tatjana memilih Thira, Nikita Willy menentukan Mykonos sebagai destinasinya. Pulau yang berada di Yunani tersebut memiliki pemandangan yang indah karena letaknya yang menghadap ke laut. Bangunan di sekitar yang didominasi oleh warna putih terlihat sangat kontras dengan air laut berwarna kebiruan. Hal tersebut membuat tempat ini terlihat semakin cantik.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, via Instagram/tasyakamila

Terakhir, datang dari pasangan suami istri Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Tahun 2018 lalu mereka berdua tengah bulan madu ke Eropa dan memilih Yunani. Di foto ini, ia mencantumkan lokasi di Imerovigli.

Tempat tersebut merupakan sebuah desa yang ada di Santorini dan sebagian besar dikenal dengan pemandangan mataharinya yang indah. Bahkan sampai memiliki julukan “Balkon ke Laut Aegea”. Dari sini, Teman Traveler juga dapat menyaksikan indahnya laut yang berwarna kebiruan. Menarik banget kan untuk dikunjungi?

Bagaimana menurut Teman Traveler setelah menyimak gaya liburan sejumlah artis di Yunani? Tertarik juga untuk berwisata ke sana?

Advertisement
Tags
Artis Liburan di Yunani liburan artis Luar negeri tips dan inspirasi
Share