9 Fakta Unik Yang Hanya Ada di Pulau Bali

Sebagai tujuan wisata yang mendunia, nama Bali tentu tidak asing lagi di telinga wisatawan dunia. Bahkan beberapa turis lebih mengenal Bali sebagai negara tersendiri dan bukan merupakan bagian dari Indonesia. Karena keindahan alamnya dan pantai berpasir putih yang menggoda, Bali kian menjadi buah bibir media lokal hingga Internasional.

Namun benarkah jika Bali hanya melulu tentang ketenaran pariwisatanya saja? Tunggu hingga kalian membaca ulasan berikut ini. Dalam ulasan kali ini redaksi travelingyuk menghimpun 10 fakta unik tentang Bali yang jarang diketahui banyak orang. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Bali Merupakan Pulau Gadis Dengan Dada Terbuka

Fakta yang satu ini pasti akan membuat Anda tercengang. Bila kita kembali pada tahun 1900-an maka kalian tidak akan percaya jika kehidupan masyarakat bali pada zaman itu sangat jauh berbeda dengan sekarang. Pada waktu itu Bali terkenal karena daya tarik wanitanya dimana para gadis Bali selalu memperlihatkan dada mereka. Kalian terkejut? Begini ceritanya.

Para gadis Bali zaman dahulu (c) kaskus
Para gadis Bali zaman dahulu (c) kaskus

Berdasarkan buku karya seorang doktor berkebangsaan Jerman yang bekerja untuk pemerintah kolonial Belanda, Greogory Krause menyebutkan bahwa para orang Eropa yang menjadi wisatawan pertama yang ke Bali tertarik bukan karena alamnya yang indah melainkan karena gadis-gadisnya yang tidak memakai baju. Sangat fulgar memang tp inilah kenyataannya. Apakah kalian jadi ingin pinjam mesin waktunya doraemon?

Selanjutnya :2. Bali Merupakan Rumah Bagi Populasi Anjing Terbesar di Indonesia

Tags
Bali fakta unik traveling
Share