Nongkrong Asyik di Este Leisure, Cafe Nuansa Aesthetik di Bali

Advertisement

Selain memiliki wisata alamnya yang beragam, Bali juga memiliki beragam tempat-tempat menarik yang dapat kamu kunjungi ketika berlibur ke Bali. Beragam tempat wisata dan cafe baru terus bermunculan di Pulau Dewata ini. Salah satu cafe yang cukup menarik perhatian karena design interiornya yang sangat menarik dan lucu adalah Este Leisure. Selain sebagai tempat nongkrong, di cafe ini juga anda dapat berbelanja baju, aksesoris sampai dekorasi rumah tersedia di cafe ini yang konsepnya masih sangat jarang ditemui di Bali.

Salah satu sisi terbaik di Este Leisure Bali yang menawan. Foto via tribunBali.com

Cafe ini terletak di kawasan Kuta, sehingga untuk kamu yang sedang bermain di area Kuta, dapat singgah ke cafe ini untuk beristirahat sekaligus berbelanja dan berfoto-foto dengan latar cafe yang sangat intagramble. Este Leisure Cafe telah menarik cukup banyak perhatian oleh para milenial Bali ataupun para wisatawan lokal dan asing. Tak hanya menyediakan cafe yang menyajikan beragam menu makanan dan minuman, cafe ini juga memiliki spot/area untuk berbelanja baju, aksesoris dan beragam dekorasi untuk rumah. Konsep cafe seperti masih cukup jarang ditemui di Bali sehingga membuat cafe ini memiliki keunikan tersendiri ketika mengunjunginya.

Salah satu spot keren yang berada di Este Leisure Bali. Foto via wisatamilenial.com

Design interior dari cafe ini juga cukup menarik mata karena konsepnya yang bernuasa ala-ala bangunan di Maroko yang akan membuat teman traveler merasa seperti sedang nongkrong di Afrika Utara. Dominasi cat di cafe ini berwarna pink soft dengan tagline “Women Leisure & Lifestyle”, karena design interiornya dan konsepnya terbilang lebih ke arah cantik & manis, cafe ini sepertinya lebih ditujukan kepada para kaum hawa. Tetapi tenang saja, cafe ini terbuka untuk para kaum pria juga, jadi tidak ada larangan untuk mengunjungi cafe ini.

Salah satu sisi di Este Leisure yang indah. Foto via wisatamilenial.com

Bayak sekali penggiat fotografer yang sengaja mendatangi cafe ini untuk mereview atau bahkan berselfie serta mengasah hobi fotografinya dengan objek yang ditawarkan sangat indah. Hiasan cantik dan lucu disekelilingnya akan membuat hasil foto di tempat ini menjadi terlihat berbeda dan memuaskan.

Nah untuk kamu yang sedang berburu ice cream, tersedia gelato yang sangat cocok untuk suana Bali yang panas. Kamu dapat duduk di pinggir kolam ataupun di meja dan kursi pada area tamannya untuk mendapatkan suasana lebih santai dan nyaman.

Salah satu menu di EsteLeisure yang lezat. Foto via esteleisure.com

Di cafe ini juga terdapat sebuah area khusus spot foto bernama “Este Wonderland”, pengunjung dapat puas menikmati beragam spot foto yang tersedia dengan membayar tiket Rp. 50.000,- saja dan sudah include 1 menu minuman. Pembelian tiket untuk melalui booking online via Instagram @este.leisure. Untuk menikmati fasilitas area spot foto ini, pengelola menerapkan 2 waktu slot yang dapat pengunjung pilih diantaranya Shimmering, mulai dari pukul 12.00 hingga 15.00 WITA dan Splendid, mulai dari pukul 16.00 hingga 19.00 WITA.

Menu lezat di Este Leisure Bali. Foto via esteleisure.com

Untuk para pengunjung yang menyukai nongkrong dengan konsep piknik, cafe ini juga menyediakan paket piknik yang bernama “Garden Picnic”. Untuk menikmati paket piknik ini, pengunjung harus membayar paket sebesar Rp. 100.000,- per orang dan paket tersebut sudah termasuk dengan appetizer, main course, dessert & drinks.

Advertisement
Tags
cafe bali wisata bali wisata kuliner bali wisata nusantara
Share