Es Teler Enak di Surabaya, Kembali Bertenaga Setelah Berbuka

Suhu Surabaya yang panas, paling enak mengosumsi es yang segar-segar. Baik siang ataupun malam, saat berada di Surabaya, es adalah pilihan yang tepat. Karena bisa dibilang suhu di Surabaya selalu panas. Salah satu minuman yang sedikit menghilangkan dahaga panas adalah es teler. Terutama buat kamu yang sedang puasa di kota Surabaya, es teler adalah pilihan yang nikmat. Berikut ini ada beberapa es teler di Surabaya enak yang bisa kamu jadikan jujukan saat ingin berbuka dengan yang segar-segar.

Es Teler Pak No Pacar Keling

Es Teler Pak No, Via Instagram pizxgis
Es Teler Pak No, Via Instagram pizxgis

Es teler pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Es Teler Pak No Pacar Keling atau yang biasa disebut dengan Es Teler Pak No saja. Lokasinya berada di Jl. Pacar Keling No 9D, Tambaksari, Surabaya. Buka setiap hari dari pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Es teler satu ini sudah melegenda karena sudah ada sejak tahun 1978 yang lalu. Selain es teler, kuliner lain yang ditawarkan adalah mie pangsit dan juga bakso.

Es Teler Tanjung Anom

Es Teler Tanjung Anom, Via Instagram horizonhoman
Es Teler Tanjung Anom, Via Instagram horizonhoman

Tempat menyantap es teler lezat lainnya di Surabaya adalah Es Teler Tanjung Anom. Pusatnya berada di Tanjung Anom, seberang rumah nomor 11, Surabaya. Sementara itu ada tiga cabang lainnya. Tak hanya menyajikan es teler saja, banyak menu lain yang tidak kalah mengenyangkan. Mulai dari baso campur sampai dengan beragam es yang begitu menyegarkan tersedia di sini. Rekomendasi tempat berburu takjil yang bisa dicoba saat sedang traveling di Surabaya.

Es Teler Tidar

Es Teler Tidar, Via Instagram sasmitaedo
Es Teler Tidar, Via Instagram sasmitaedo

Es Teler Tidak juga bisa menjadi jujukan kamu jika ingin mencicipi seporsi es teler. Es teler ini berlokasi di Jl. Tidar No. 86 Surabaya. Ini juga merupakan es teler yang cukup melegenda di Surabaya. Dalam seporsi es teler ini akan banyak sekali isiannya, muali dari mutiara, nangka, alpukat, jelly, dan lain-lain. Kamu akan kenyang memakan seporsi es teler satu ini.

Es Teler 77 Tegalsari

Es Teler 77, Via Instagram balgissafira
Es Teler 77, Via Instagram balgissafira

Es Teler 77 bisa dibilang ada di berbagai lokasi. Ini merupakan salah satu es teler yang melegenda di Indonesia. Di Surabaya, kamu bisa menemukannya di beberapa lokasi. Tapi yang cukup terkenal ada di Jl. Tegalsari No. 30, Tegalsari, Surabaya. Sajiannya sepintas memang mirip es teler biasanya, tapi satu yang cukup khas yakni penambahan banyak buah dan toppingnya. Cocok jadi menu buka puasa.

Es Teler 17 Pasar Atum

Es Teler 17 Pasar Atum, Via Instagram oentorosan
Es Teler 17 Pasar Atum, Via Instagram oentorosan

Lokasi santap es teler lainnya di Surabaya adalah yang berada di Pasar Atum Lantai 4, No. 98. Tak hanya es teler, kamu bisa menyantap banyak menu lainnya. Sebut saja ada bakso yang rasanya tak kalah menggigit dengan menu di luaran sana. Jangan kaget jika saat datang akan banyak antrian. Rasa es telernya memang juara enaknya.

Jika kamu sedang mencari referensi mencari es teler di Surabaya, lima tempat di atas bisa jadi rekomendasinya. Jangan lupa mencicipi kenikmatan kuliner khas Surabaya juga ya.

Tags
es teler di surabaya Indonesia Jawa Timur Surabaya
Share