Kuliner Es Krim di Kota Hujan, Rasanya Tetap Juara

Advertisement

Udara Bogor boleh saja dingin, tapi bukan berarti kuliner es di kota ini tak laku. Buktinya, makin hari banyak tempat nongkrong yang menawarkan es dengan topping beragam. Tak percaya? Berikut ini kafe di Bogor dengan menu es krim yang rasanya juara.

1. Donat Berisi Es Bertopping di Dino Donuts

 

Es Krim Dinodonuts
Es Krim Dinodonuts [image source]
Bogor bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Saat liburan di sini, kamu bisa berkunjung objek wisatanya yang kekinian. Baru kemudian, mampir ke Botani Square Mall. Di lantai 2 depan hoka-hoka bento, terdapat gerai makanan dengan es krim super lezat. Namanya Dino Donuts dengan menu andalan es krim roti dengan topping meses yang menggoda.

Es Krim Dino Donuts
Es Krim Dino Donuts [image source]

2. Es Lembut Super Lucu di Cyrano Desert Cafe

Es Krim di Cyrano Cafe
Es Krim di Cyrano Cafe [image source]
Udara dingin bukan menjadi alasan untuk kamu tidak mencoba kuliner lezat di Cyrano Desert Cafe. Tempat nongkrong di Jalan Suryakencana 126 ini memiliki menu menggiurkan yang bikin siapapun ketagihan. Ada Si Snowy, roti canai yang crunchy dengan isian krim, wafer, choco bar, rice crispies, marshmallow, dan ice cream beragam rasa. Atau juga Nana dan Jo Ice Cream yang lembut di lidah.

Es lucu di Cyrano Cafe
Es lucu di Cyrano Cafe [image source]

3. Es Krim Rasa Talas di Bogor

Es Cream Talas Bogor
Es Cream Talas Bogor [image source]
Warga Bogor pasti sudah coba Tals Es Cream, kuliner es dengan rasa talas. Soal rasa, tentu saja berbeda dengan lainnya. Namun, tetap saja menggoda mata dan juga lidah. Selain itu, menu lain yang bisa kamu coba di kafe Tals Es Cream adalah crispy chicken wings, burger teriyaki, dan banyak lainnya. Jajanan ini bisa kamu temukan di Jl. Achmad adnawijawa no 48, Pandu raya.

Es Cream Talas
Es Cream Talas [image source]

4. Marmelo Ice Cream, Jajanan Panas Dingin

Marmelo Ice Cream Bogor
Marmelo Ice Cream Bogor [image source]
Satu lantai dengan Dino Donuts, kamu juga bisa menjajal kuliner es lainnya. Tepatnya di Marmelo Ice Cream yang unik karena pembuatannya dibakar. Olahan dari marshmallow dan es krim ini dibentuk mirip mochi lalu ditusuk. Sekali gigit jajanan ini akan meleleh. Namun, rasanya tetap istimewa.

Marmelo Ice Cream
Marmelo Ice Cream [image source]

5. Es Cream Roll Kaya Topping

Es Krim Roll Bogor
Es Krim Roll Bogor [image source]
Sekoteng merupakan salah satu kuliner Bogor yang banyak digemari. Namun, masih ada banyak jenis es dengan bentuk super unik. Coba saja datang ke Jl. Achmad Sobana yang tak jauh dari Taman Corat Coret. Ada kafe bernama Ice Cream Roll Bogor yang menawarkan es krim berbentuk gulungan. Variannya beragam, ada cokelat, stroberi, vanila, dan banyak lainnya.

Es Krim Roll di Bogor
Es Krim Roll di Bogor [image source]
Itulah 5 kuliner es krim lezat di Kota Hujan. Bagaimana, berminat untuk mencoba semua kan? Yuk, buruan atur jadwal untuk traveling ke Bogor.

Advertisement
Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat kuliner
Share