Kedai Ini Punya Es Krim Rasa Acar Hingga Keripik Bawang, Mau Coba?

Advertisement

Pecinta kuliner pasti tak akan kaget dengan banyaknya varian makanan baru yang makin bermunculan. Ada ayam geprek dengan siraman keju atau juga jus mangga dengan tambahan potongan lembut sebagai toppingnya. Semua memanjakan lidah dan sangatlah ramah kantong. Tak hanya itu, ada menu lain yang lebih unik.

Bukan di Indonesia, jajanan satu ini muncul di kedai es krim di London, Inggris. Menu yang ditawarkan adalah es krim dengan rasa super aneh seperti pickled gherkin atau acar Perancis. Tak hanya itu saja, ada menu lain dengan rasa Siracha Chilli Sauce (saus pedas) serta cheese and onio crisps (keju dan keripik bawang). Bisa dibayangkan bagaimana rasanya?

Es Krim Lezat di London
Es Krim Lezat di London [image source]
Dilansir dari Metro.co.uk (23/11), varian baru di kedai bernama Udderlicious Ice Cream ini terinspirasi dari ibu hamil yang tengah ngidam. Pilihan bahannya juga berkualitas tinggi dengan menggunakan susu pasteurisasi. Udderlicious juga tidak menggunakan telur mentah agar tetap aman di konsumsi oleh ibu hamil.

Es Krim Rasa Aneh
Es Krim Rasa Aneh [image source]
Tak perlu menunggu hamil untuk bisa merasakan es krim dengan rasa aneh satu ini. Kamu bisa langsung berkunjung ke Jl Upper 187, London di jam 11 pagi hingga 11 malam waktu setempat. Untuk harganya, Udderlicious membanderol satu scoop es krimnya sekitar  £4,35 atau setara dengan Rp78.233.

Es Cream Cake
Es Cream Cake [image source]
Selain menawarkan menu dengan rasa acar, Udderlicious juga memiliki beberapa jajanan lain yang nendang di lidah. Seperti kue ulang tahun lengkap dengan es krim di atasnya. Biasanya, kedai satu ini sering dikunjungi oleh anak-anak. Selain makanannya enak, tempatnya juga nyaman. Kamu pun bisa foto selfie ataupun wefie di setiap sudut karena didesain instagram-able.

Kedai Es Krim di London
Kedai Es Krim di London [image source]
Sayangnya, es krim rasa acar hingga keripik bawang ini bukanlah menu utama. Mereka menawarkan varian tersebut di edisi terbatas hingga tanggal 29 November 2017 mendatang. Nah, kalau kamu coba, buruan liburan ke London sekalian menikmati akhir tahun seru di tanah Eropa.

Advertisement
Tags
Eropa Inggris kuliner
Share