El Royal Hotel Bandung, dengan Jacuzy Yang Asyik

Advertisement

Tak perlu bingung mencari hotel di pusat kota Bandung dengan harga terjangkau namun menyajikan segudang fasilitas yang mantap. Berbagai macam fasilitas seperti gym, kolam renang, jacuzy.

El Hotel Royal Bandung
El Hotel Royal Bandung via Instagram @elhotelroyalebandung

Kamar seluas apartemen yang mengusung konsep condotel. Jadi para traveller lebih leluasa aktivitas didalam kamar, terlebih menyediakan kitchen set. Ada beberapa tipe kamar yang disediakan oleh El Royal ini. Salah satunya adalah tipe condotel studio. Ratenya adalah sekitar 600 ribu rupiah. Teman Traveler sudah bisa menikmati kamar luas dengan pemandangan Kita Bandung dari Ketinggian.

Kamar di El Hotel Royal Bandung
Kamar di El Hotel Royal Bandung via Instagram @elhotelroyalebandung

Untuk Toiletnya sebenarnya tidak terlalu luas. Namun sudah dilengkapi dengan bathtub unntuk Teman Traveler yang suka berendam pasti akan sangat suka. Seperti yan g dijelaskan tadi di area kamar juga ada wastafel dan tempat untuk mencuci peralatan makan. Meski berkonsep seperti apartemen, tapi tidak dilengkapi dengan kompor.

Kolam dengan Jacuzy
Kolam dengan Jacuzy via Instagram @elhotelroyalebandung

Soal Fasilitas untuk tamu, El Royal Bandung ini juga bisa dibilang mantap betul. Kolam renangnya cukup luas lengkap dengan area untuk santai. Palig seru lagi disediakan kolam jacuzy dengan air panas. Jadi habis berenang di kolam air dingin bisa langsung menyegarkan tubuh di kolam jacuzynya. Di dekat kolam juga ada spa hingga pusat kebugaran yang tentu saja bisa diakses dengan bebas oleh tamu hotel.

Menu Kuliner di El Hotel Royal
Menu Kuliner di El Hotel Royal via Instagram @elhotelroyalebandung

El Royal Hotel adalah salah satu hotel terbaik di Bandung. Teman Traveler bisa ke sini untuk sekadar menikmati santapan lezat du restorannya. Jika menginap bisa juga mencoba breakfast dengan menu yang lengkap. Dari cita rasa Nusantara seperti soto kudus hingga menu western.

Skye Lounge dari hotel di Bandung in juga wajib disambangi. El Royal Bandung adalah salah satu hotel tertinggi di Bandung. Dari Sky Lounge Teman Traveler bisa menikmati hidangan mewah sambil melihat pemandangan Bumi Pasundan. Makin romantis jika ke sini bareng pasangan dan menikmati gemerlap lampu kota. Keren sekali kan?

Dengan segala kemewahannya, El Royal Bandung pantas dijadikan pilihan tempat menginap. Ada juga hotel lain yang tidak kalah keren kamu bisa mencoba Grand Dafam.

Advertisement
Tags
hotel di bandung
Share