Eighteen Pies di PIK, Bisa Jadi Lokasi Ngabuburit Cantik Bersama Sahabat

Advertisement

Teman Traveler yang berada di sekitaran Pantai Indah Kapuk (PIK) ada sebuah spot baru yang Instagenic nih. Namanya adalah Eighteen Pies yang menyajikan beragam pastry yang bikin kamu betah nongkrong, menu beratnya juga ada. Bisa jadi lokasi ngabuburit sembari bukber cantik nih. Yuk ikuti ulasan mengenai Eighteen Pies, siapa tahu kamu sedang mencari lokasi ngabuburit yang cantik.

Baru Buka Toko Offline

Bagian luar Eighteen Pies, via Instagram/placestogojkt
Bagian luar Eighteen Pies, via Instagram/placestogojkt

Sebenarnya, Eighteen Pies ini bukan bukan ‘orang’ baru dalam dunia kuliner. Sebelumnya mereka merupakan toko berbasis online, dan setelah lima tahun berlalu, akhirnya membuka outlet pertamanya di Jakarta Selatan. Tentu saja ini menjadi kebangaan tersendiri ya Teman Traveler, usaha yang dirintis dari awal perlahan-lahan memiliki tempat, kamu perlu mencoba menu-menu yang ditawarkan nih.

Spot OOTD Si Girly

Spot foto yang cantik jelita, via Instagram/cecilxu
Spot foto yang cantik jelita, via Instagram/cecilxu

Tidak hanya toko kue saja, tempat ini juga menyuguhkan sudut-sudut Instagenic yang bisa banget kamu bidik. Misalnya tembok yang penuh bunga, kue-kue nan cantik dan lain sebagainya. Desain interior Eigteen Pies ini mengusung tema modern klasik. Sentuhan feminim dan kombinas warna turquoise green, putih, dan juga pink, akan mendominasi tempat ini.

Menu-menu yang Ditawarkan

Lokasi nongkrong Instagenic, via Instagram/eighteenpies
Lokasi nongkrong Instagenic, via Instagram/eighteenpies

Sementara itu, menu yang ditawarkan di sini ada ragam kuliner Indonesia dan China. Jika ingin santai saja, tak makan berat, ada kue-kue enak yang bisa disantap. Menikmati cantiknya Eighteen Pies dengan sepotong kue dan secangkir teh, sempurna memang. Ragam pastry juga banyak, buat kamu pecinta kuliner manis, kudu coba satu per satu nih.

Lokasi yang Sangat Strategis

Cantik jelita, via Instagram/eighteenpies
Cantik jelita, via Instagram/eighteenpies

Alamat Eighteen Pies ini berada di Ruko Crown Golf blok D No. 16, Pantai Indah Kapuk. Waku operasionalnya, Senin sampai Jumat dari 07:30 sampai dengan 21:00 WIB. Sementara Sabtu sampai Minggu, pukul 09:00 hingga 21:00 WIB. Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi (021) 22571080. Gimana nih, tertarik buat berkunjung?

Itulah informasi mengenai Eighteen Pies yang mungkin bisa menjadi lokasi ngabuburit cantik bersama dengan geng-mu. Warna warni yang lembut bisa banget jadi jujukan, bukan?

Advertisement
Tags
Eighteen Pies Indonesia Jakarta tempat nongkrong di jakarta
Share