Edensor Hills Villa & Resort Sentul, Serasa Bermalam di Tanah Eropa Jadi Nyata

Advertisement

Bogor merupakan tujuan wisata yang tak jauh dari Jakarta. Di kota ini, banyak destinasi menarik dan memanjakan mata. Belum lagi hotel instagenic yang siap merelaksasi badan. Salah satunya Edensor Hills Villa & Resort dengan bangunan ala kastil Eropa. Penasaran dengan tempat bermalam yang akan membawa Teman Traveler terbang ke tanah Eropa ini? Simak ulasannya yuk!

Hotel Unik ala Rumah di Pedesaan Inggris

Villa Kece di Sentul
Villa Kece di Sentul via edensorhills.com

Pernah dengar Desa Edensor? Yap, sebuah desa khayalan Andrea Hirata dalam bukunya yang bernama Edensor. Dalam buku tersebut diceritakan bahwa di Inggris ada pedesaan yang amatlah cantik. Tidak hanya pemandangan alam, tapi bangunan unik yang khas banget. Nah, Edensor Hills yang terletak di Desa Bojong Koneng, Sentul menawarkan tempat bermalam mirip dengan perdesaan di pedalaman Inggris. Selain ditunjang dengan pemandangan alam yang sempurna, bangunan resort ini juga istimewa ala kastil.

Arsitektur Tiap Kamar yang Bikin Enggan Pulang

Kamar di Edensor
Kamar di Edensor via edensorhills.com

Resort berbintang ini terdiri dari mansion, villa, dan restoran. Untuk mansion, berupa tipe kamar dengan kastil sendiri. Selain tujuh kamar tidur, tipe ini juga tersedia ruang keluarga, dapur, dam kamar mandi. Untuk villa ukurannya lebih kecil dan cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu. Nah, kedua tipe ini menawarkan pemandangan yang tidak jauh beda. Selain lereng Gunung Salak, juga Air Terjun Bidadari yang terlihat eksotis dari kejauhan. Tak perlu khawatir, ada balkon lengkap dengan kursinya. Bahkan, view cantik ini bisa dilihat di bath up kamar mandi.

Fasilitas Resto hingga Kolam Renang Ciamik

Resto di Edensor
Resto di Edensor via edensorhills.com

Tidak hanya kastil yang membuatnya menarik, Teman Traveler juga bakal dimanjakan dengan aneka spot kece yang instagenic. Ada taman untuk bersantai atau BBQ-an yang langsung menghadap ke pemukiman, kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa, hingga restoran keren dengan aneka makanan super lezat. Nah, di resto ini juga masih mengandalkan konsep ala rumah makan di Inggris. Selain indoor, ada area outdoor yang suasananya romantis banget. Apalagi ada tambahan lampu warna-warni yang cocok banget untuk dinner romantis. Ya kan?

Akses Menuju Edensor Hill

Spot Kece di Edensor
Spot Kece di Edensor via edensorhills.com

Letaknya yang berada di Sentul sangatlah dekat dengan ibukota. Butuh waktu sekitar satu jam hingga sampai di tempat bermalam kece ini. Jika masih bingung, jadikanlah Taman Budaya sebagai patokan karena letaknya tak jauh dari situ. Selain dekat dengan Taman Budaya, Edensor Hills yang berada di perbukitan juga berdekatan dengan Jungle Land Adventure Theme Park Sentul City dan Pemandian Air Panas Gunung Pancar. Mudah untuk dijangkau bukan?

Itulah ulasan tentang Edensor Hills Villa & Resort di Sentul. Bagaimana, Teman Traveler tertarik untuk habiskan akhir pekan di sini kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bogor edensor hills villa Indonesia Jawa Barat Sentul
Share