DW Coffee Malang, Pas Buat Ngopi Pagi Sambil Nugas

Kafe telah jadi pilihan bagi para pelajar, mahasiswa, maupun pekerja remote untuk bersantai sejenak sembari tetap produktif. Umumnya atmosfer yang ditawarkan kafe memang nyaman. Selain itu ada beberapa fasilitas pendukung seperti WiFi, colokan listrik, dan tentunya kopi. Persis seperti di DW Coffee Malang.

Salah satu kedai kopi populer Malang ini cocok buat Teman Traveler yang ingin ngopi sambil nugas di pagi hari. Yuk, simak lebih dalam ulasan tentang DW Coffee Malang berikut ini.

Morning Idea, Kopi Separuh Harga Normal

Konon waktu terbaik menikmati kopi adalah pagi hari c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Tahukah Teman Traveler? Kopi adalah minuman yang dapat berikan khasiat positif jika diminum di saat tepat. Jika direguk pagi hari, minuman ini bakal naikkan kadar adrenalin, membuat tubuh siap lakukan berbagai aktivitas fisik. Cocok buat kalian yang ingin lebih produktif.

Aktifitas di belakang bar (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Hal itulah yang mendorong Ditya dan Fais, pemilik DW Coffee, membuat ‘Morning Idea’ sebuah campaign soal efek positif minum kopi pagi hari. Berkunjung ke sini sebelum pukul 12.00, Teman Traveler cukup bayar separuh harga normal untuk kopi, cokelat, teh, maupun soft drink.  

DW Coffee sediakan banyak varian minuman dan makanan Teman Traveler. Semuanya dibanderol dengan kisaran harga Rp10.000 hingga Rp45.000.

Co-Working Space Nyaman Dekat Kampus

Salah satu spot nyaman untuk nugas (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

DW Coffee sediakan tempat mumpuni bagi para pekerja digital. Area duduknya cukup luas, Teman Traveler juga bisa mengadakan diskusi atau workshop kecil-kecilan di sini. Tersedia beberapa fasilitas pendukung seperti WiFi, kabel ekstesi, USB TV, dan sound system.

Suasana di smoking area (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Beralamat di Jalan Bogor nomor 11, kedai ini berada tak jauh dari deretan kampus terkenal Malang, mulai dari seperti Universias Malang, Brawijaya, Merdeka, Muhammadiyah, hingga UIN.

Asyiknya lagi kafe indoor juga sediakan area smoking dan no smoking. Buat Teman Traveler yang tak suka asap rokok, bisa tetap nyaman nugas disini.

No Smoking Area (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Dinding di no smoking area dihiasi ukiran peta Indonesia yang bisa jadi
spot apik untuk berfoto. Jika Teman Traveler ingin rehat sejenak kala lelah
mengerjakan tugas, kalian bisa baca buku-buku koleksi DW Coffee sebagai
aktivitas selingan.

Ada ukiran peta Indonesia (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk
Area parkir luas (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Area parkir di kedai satu ini juga cukup luas lho Teman Traveler. Kalian tak perlu khawatir jika ingin mampir dengan menumpang mobil pribadi. Jangan risau soal tempat aman untuk meninggalkan kendaraan.

Bisa Belajar Bikin Kopi Sendiri

Salah satu pengunjung sedang belajar menyeduh kopi (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Oh ya, DW Coffee Malang mengusung konsep open bar, terbuka untuk pengunjung yang ingin belajar membuat kopi. Sebagai pemilik kafe, Ditya dan Fais memang ingin menjadikan kedai yang sudah berdiri sejak Oktober 2011 ini sebagai media belajar kopi. Jadi Teman Traveler tak perlu sungkan bilang ke barista jika ingin open bar ya!

Waktu terbaik untuk mencoba open bar adalah saat kedai sedang sepi, biasanya pagi hari. Coffee shop ini bakal mulai ramai menjelang siang hingga malam. Sementara untuk jam operasionalnya, mereka buka tiap hari mulai pukul 08.00 hingga 00.00. Pengecualian untuk Jum’at karena kafe baru beroperasi mulai pukul 14.00 dan tutup pukul 22.00.

Moveonchino yang Bikin Cepat Move On

Moveonchino, signature drink di kafe ini (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Moveonchino merupakan salah satu minuman rekomendasi dari DW Coffee Malang. Signature coffee ini ternyata punya filosofi bagus. Menurut Ditya, perpaduan kopi sebagai penambah tenaga, dengan krimer dan coklat sebagai mood booster adalah ramuan yang bisa memacu semangat Teman
Traveler. Kalian bakal jadi cepat move on dalam hidup.

Itulah ulasan tentang DW Coffee. Jika Teman Traveler ingin mencari tempat nugas di pagi hari dengan suasana nyaman, pastikan untuk mampir ke sini jika sedang liburan di Malang ya.

Tags
kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share