Dough Darlings, Cicipi Donat Topping Heboh di Bali, Bisa Jadi Takjil

Donat adalah salah satu cemilan yang disukai banyak orang. Jenisnya macam-macam, ada donat kampung polos, hingga donat unik dengan aneka topping dan rasa kekinian. Nah, jika Teman Traveler sedang berada di Bali, wajib mampir ke Dough Darlings.

Dough Darlings merupakan salah satu tempat makan donat favorit di Bali. Pelanggannya cukup banyak dan setia. Penasaran ingin tahu apa istimewanya donat di sini? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Ada di Seminyak dan Jimbaran

Tempatnya tidak terlalu luas tapi nyaman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Dough Darlings memiliki dua cabang di Bali. Pertama di Jalan Petingenget no 22, Seminyak, dan cabang lainnya di Samastya Lifestyle Jalan Wanagiri, Jimbaran. Saya sendiri sempat menyambangi gerai mereka yang ada di kawasan Seminyak.

Buka setiap hari, Dough Darlings siap melayani pelanggan antara pukul 08.00 hingga 21.00. Meski tempatnya tak terlalu luas, Teman Traveler masih tetap bisa memilih duduk di area outdoor maupun indoor.

Sediakan Aneka Donat Unik

Donat di sini hadir dalam ukuran besar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sesuai namanya, Dough Darlings menjajakan aneka donat untuk memanjakan para pecinta donat di Bali. Pilihan donat di sini memang beragam, mulai versi polos hingga topping heboh seperti ham bisa Teman Traveler pesan di sini.

Beda dari donat kebanyakan, donat yang dijual di sini ukurannya jauh lebih besar. Satu saja sudah lumayan mengenyangkan perut. Per bijinya dibanderol sekitar Rp20.000. Cukup mahal untuk ukuran donat, namun dijamin puas deh.

Beda Hari Beda Rasa

Sediakan donat dengan rasa berbeda tiap hari (c) Helga Christina/Travelingyuk

Uniknya lagi, varian donat di sini selalu berbeda lho tiap harinya. Beberapa rasa hanya akan tersedia pada hari-hari tertentu. Tujuannya agar pengunjung tak bosan dan terus menemukan rasa baru untuk dicoba.

Saya sendiri sempat memesan donat White Chocolate Specullos dan Melting Bomb Bomb. Rasanya memang benar-benar enak. Sangat memuaskan. Oh ya, selain donat kedai ini juga menyediakan gelato.

Total ada 20 varian donat di Dough Darlings. Beberapa yang cukup unik antara lain Taro Gannache & Oreo, Salted Egg York Bomb Bom, Thai Tea Cream Brulle Bomb Bomb, dan Salted Durian Bomb Bomb.

Ada Paket Spesial Lho

Menikmati donat dengan sentuhan kekinian (c) Helga Christina/Travelingyuk

Dough Darlings juga menyediakan beberapa menu paketan untuk Teman Traveler yang ingin menghemat budget. Ada paket donat kampung yang ditawarkan antara Rp90.000 hingga Rp150.00, tergantung jumlahnya. Selain itu ada pula Paket Donat Dumbo, Paket Ramadan, dan Paket Special Mozza yang masing-masing dibanderol Rp70.000, Rp150.000, dan Rp198.000.

Bagi Teman Traveler yang ingin merayakan ulang tahun atau event penting di sini, bisa mencoba Paket Tower Ramadan seharga Rp498.000, Tower Classic seharga Rp350.000, Tower Cone seharga Rp450.000, atau Tower Party seharga Rp500.000.

Itulah sekilas ulasan mengenai Dough Darlings, kedai donat kekinian yang bisa Teman Traveler sambangi saat jalan-jalan di sekitaran Bali. Bagaimana, adakah di antara kalian yang berminat datang ke sini?

Tags
Bali dogh darlings Indonesia kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share