D’MATTO Millenial Art, Tawarkan Ragam Spot Selfie di Palembang

Destinasi wisata di Palembang yang sangat populer adalah Jembatan Amperanya. Padahal, banyak juga destinasi wisata lainnya yang cocok untuk jadi jujukan kala traveling, misalnya saja D’MATTO Millenial Art. Wisata yang menyuguhkan spot selfie memang belakangan ini sedang digemari ya Teman Traveler. Maka dari itulah, yuk kita kulik selengkapnya mengenai wisata baru di Palembang ini. Siapa tahu, kamu akan segera berkunjung ke Palembang dalam waktu dekat.

Lokasi D’MATTO Millenial Art

Spot selfie, Via Instagram lhara_sugesty
Spot selfie, Via Instagram lhara_sugesty

D’MATTO Millenial Art berlokasi di Jl. Soekarno Hatta 824, Talang Klp, Alang Alang Lebar, Palembang. Lokasi tepatnya berada di samping dealer Isuzu Astra. Untuk jam bukanya sendiri, destinasi wisata di Palembang ini beroperasi mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Buat Teman Traveler yang sedang mencari lokasi hunting foto Instagenic, D’MATTO Millenial Art ini bisa menjadi jujukan ya.

Daya Tarik D’MATTO Millenial Art

Lokasi yang Instagramable, Via Instagram mia.ls18
Lokasi yang Instagramable, Via Instagram mia.ls18

Seperti yang telah dibahas sebelum-sebelumnya, D’MATTO Millenial Art menawarkan banyak spot selfie yang Instagenic. Ini sebenarnya merupakan wisata yang menyuguhkan gambar-gambar tiga dimensi (3D picture) yang dimana nanti para pengunjung yang berfoto di sana akan terlihat seperti aslinya. Wisata di sini memiliki lebih dari 50 gambar 3D yang bisa dipilih sebagai spot foto.

Bisa dikunjungi saat jelajah Palembang, Via Instagram ririn_1994
Bisa dikunjungi saat jelajah Palembang, Via Instagram ririn_1994

Selain gambar 3D, banyak juga spot Intagenic dan warna warni yang bisa dibidik. Misalnya saja spot payung warna-warni yang juga kece banget saat di kamera. Lantai warna-warni yang juga Instagenic bikin para pengunjung betah berlama-lama.

Baru Dibuka Februari 2018

Instagenic banget, Via Instagram dhita_nandita
Instagenic banget, Via Instagram dhita_nandita

Bisa dibilang, wisata selfie ini merupakan destinasi liburan baru di Palembang. Pasalnya baru beberapa bulan saja diresmikan untuk umum. Tepatnya pada Sabtu (10/2/2018) Pembukaan D’MATTO Millenial Art ini dihadiri oleh Wakil Gubenur Sumatera Selatan Ishak Mekki, beberapa tokoh penting serta Tokoh Masyarakat Setempat.

Harga Tiket Masuk

Banyak spot kece untuk dibidik, Via Instagram sophia.homestay
Banyak spot kece untuk dibidik, Via Instagram sophia.homestay

Buat Teman Traveler yang ingin berkunjung ke D’MATTO Millenial Art ini, tiket masuk yang dibanderol juga sepadan. Harga tiketnya adalah Rp50,000 per orangnya. Dengan harga segitu, Teman Traveler bisa mencoba banyak spot foto yang disuguhkan.

Itulah informasi terkait D’MATTO Millenial Art yang bisa didatangi kala sedang jalan-jalan di Palembang. Jangan lupa mencicipi ragam kuliner khas Palembang juga jika berjelajah ya.

Tags
D'Matto Millenial Art Indonesia Palembang Wisata
Share