Namamu Agus? Wah Banyak Rejeki Nomplok Nih di Bulan Agustus

Advertisement

Memasuki bulan Agustus, kerlap-kerlip dan hiasan merah putih sudah mulai banyak memperindah pertokoan dan rumah-rumah. Yap, di bulan ini Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan yang ke 72 di tahun 2017. Nah, ternyata hari kebanggaan ini membawa keberuntungan bagi masyarakat Indonesia yang bernama Agus atau lahir di bulan Agustus.

Banyak wahana bermain dan tempat makan yang turut memeriahkan peringatan ini dengan memberikan promo juga diskon, bahkan keuntungan gratis bagi mereka yang beruntung dilahirkan di bulan ini. Salah satunya adalah Atlantis Water Adventure di Taman Impian Jaya Ancol. Dari sosial medianya, taman bermain ini mengumumkan bahwa  siapa saja yang berulang tahun bulan Agustus berhak menikmati promo tiket Buy 1 Get 1.

Promo Atlantis
Promo Atlantis [image source]
Dilansir dari travelkompas.com, Corporate Communication Ancol Taman Impian, Rika Lestari juga menjelaskan aturan tentang promo ini. “Waktu kunjungan tidak harus pas hari ulang tahun, yang penting yang bersangkutan berulang tahun di bulan Agustus,” jelasnya. Jangan lupa membawa Kartu Tanda Penduduk atau SIM. Bagi anak-anak, bisa membawa fotokopi dari Kartu Keluarga atau Akta Kelahiran. Bagi kamu yang memiliki teman berulangtahun bulan ini, ajak saja untuk liburan di Atlantis Water Adventure. Seru banget, kan?

Promo Bakso Boom
Promo Bakso Boom [image source]
Tak hanya itu, ada juga tempat makan yang memberikan keuntungan bagi yang bernama Agus. Bakso Boom yang sudah memiliki belasan cabang di Jakarta dan Bekasi ini memberikan bakso dan minum GRATIS, lho. Syaratnya gampang banget, selain menunjukkan identitas diri, kamu juga wajib selfie dan mengunggahnya di FB atau Instagram Bakso Boom. Promo ini berlaku selama bulan Agustus 2017. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Yang bukan warga Jakarta tak perlu bersedih hati. Ada juga taman bermain di Pasuruan, yaitu Agrowisata Bhakti Alam. Lewat sosial medianya, wisata ini mengumumkan bahwa yang bernama atau memiliki unsur AGUS bisa masuk Agrowisata Bhakti Alam GRATIS. Syaratnya gampang, kamu hanya perlu menunjukkan kartu identitas yang sah. Bisa deh langsung menikmati promo ini.

Promo Agrowisata Bhakti Alam
Promo Agrowisata Bhakti Alam [image source]
Wah, rejeki nomplok nih buat yang namanya Agus dan lahir di bulan Kemerdekaan Indonesia ini. Hayo, sudah siap hunting promo-promo lain untukmu?

Advertisement
Tags
Indonesia info terbaru promo untuk agus
Share