Biaya Pulkam Mahal? Manfaatkan Aja Diskon Tiket Kereta Api Buat Mudik Ini

Lebaran memang terhitung masih sekitar 3 minggu lagi. Tapi persiapan untuk mudik memang sebaiknya direncanakan jauh-jauh hari. Salah satu yang paling penting adalah tiket buat pulang kampung. Demi hemat, Teman Traveler bisa manfaatkan diskon tiket kereta api buat mudik tahun ini. Apa saja, ya? Simak ulasan selengkapnya!

Diskon Tiket Mudik Demi Peluk Ibu di Kampung 10-19 Mei 2019

Ilustrasi Diskon Tiket Mudik via Shutterstock
Ilustrasi Diskon Tiket Mudik via Shutterstock

Teman Traveler yang mau pulang kampung saat lebaran bisa banget memanfaatkan diskon tiket kereta api mudik dari e-commerce tiket.com. Supaya lebih hemat, coba pesan tiketnya sekalian bareng teman sekos dalam satu kali transaksi. Soalnya kalau sampai Rp250 ribuan per pembelian, Teman Traveler bisa dapat potongan harga sampai Rp20 ribuan.

Promo ini valid mulai tanggal 10 sampai 19 Mei 2019, dipesan melalui aplikasi tiket.com. Walaupun waktu pemesanan terbatas, tapi periode perjalanan bebas dan berlaku untuk semua rute kereta api.

Voucher Tiket Pulkam Biar Lebaran Hemat 1-21 Mei 2019

Ilustrasi Voucher Tiket Pulkam via Shutterstock
Ilustrasi Voucher Tiket Pulkam via Shutterstock

Diskon tiket kereta api buat mudik juga bisa didapatkan dari Blibli.com, yang berlaku mulai tanggal 1 hingga 21 Mei 2019. Teman Traveler bisa pilih voucher yang bisa dipakai beberapa kali atau satu kali redeem aja. Buat diskon Rp50 ribuan, Teman Traveler harus lakukan transaksi minimal Rp450 ribuan. Promo ini hanya bisa untuk satu kali redeem.

Sedangkan yang dapat digunakan beberapa kali adalah voucher diskon 10% dengan nominal maksimal Rp25 ribuan. Pengin rasakan manfaat promo tersebut? Buruan pesan dari sekarang, karena kuotanya terbatas.

Promo Tiket Bikin Lebaran Nyaman 1-31 Mei 2019

Ilustrasi Promo Tiket Bikin Lebaran Nyaman via Shutterstock
Ilustrasi Promo Tiket Bikin Lebaran Nyaman via Shutterstock

Selanjutnya masih ada diskon tiket kereta mudik dari Misteraladin. Teman Traveler bisa dapat potongan harga sampai sekitar 20% dengan nominal maksimal Rp100 ribuan. Syaratnya adalah melakukan transaksi minimal Rp150 ribuan. Periode promo ini valid mulai tanggal 1 sampai 31 Mei 2019. Berlaku buat semua rute domestik dan bebas waktu keberangkatan.

Potongan Harga Tiket Gede-gedean Bikin ATM Aman 13 Mei-19 Juni 2019

Ilustrasi Potongan Harga Tiket via Shutterstock
Ilustrasi Potongan Harga Tiket via Shutterstock

Siapa yang mau dapat potongan harga tiket kereta sampai 144%? Nah pantengin terus aplikasi Pegipegi mulai tanggal 13 sampai 19 Juni 2019. Teman Traveler yang beruntung bisa mendapatkan diskon tiket gede-gedean buat mudik. Nantinya akan ada syarat dan ketentuan yang tentunya harus dipenuhi supaya bisa rasakan manfaat promo tersebut.

Jadi siapa, nih, yang sudah siap pesan tiket kereta api buat mudik? Mau libur lebaran ke mana?

Tags
Akomodasi Diskon Tiket Kereta Api Mudik Indonesia Mudik Promo Tiket
Share