Diner Spektakuler di SKYLOFT Restaurant & Lounge Jakarta

Advertisement
Suasana malam hari dengan panorama gedung bertingkat. Foto via www.zomato.com

Menemukan tempat nongkrong di Jakarta bukanlah hal sulit ada banyak tempat yang terkenal sebagai spot kumpul-kumpul anak muda jakarta. Dari yang ikonik dan tematik hingga tempat dengan pemandangan lampu kota. Jika Teman Traveler sedang mencari lokasi santai-santai sambil minum kopi, tapi juga bisa menikmati pemandangan pusat jakarta. Jawabannya adalah Skyloft Restaurant & Lounge.

Lokasinya berada di All Seasons Hotel. Tepatnya di  Jl. Talang Betutu No.2, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Tentu tidak sulit menempukan tempat ini bukan? Kamu bisa menggunakan berbagai macam moda transportasi dari Trans Jakarta hingga KRL dengan tujuan Stasiun Sudirman. Dari stasiun ini jaraknya hanya sekitar 150 meter saja.

Tampak interior Skyeloft dari pintu masuk. Foto via www.zomato.com

Skyloft menempati lantai atas All Seasons Hotel. Jadi pemandangannya cukup menakjubkan. Ada area indoor dan outdoor yang semuanya di desain cukup cozy. Minimalis tapi penuh dengan ornamen gemerlap. Di bagian outdoor disediakan coffe bar dan barrel.lengkap dengan kursi-kursi untuk santai sambil menikmati pemandangan kota.

Dari Skyloft Teman Traveler bisa melihat gedung-gedung tinggi di Jakarta Pusat. Jangan lupa juga, agar nongkrongmu makin asik, pesan berbagai macam minuman dan makanan yang enak. Harganya juga cukup terjangkau lho. Buat yang kongkow, tentunya ada pula hidangan ringan berupa sandwich, seperti rouben sandwich, roti panggang dengan kol, daging sapi, dan keju yang dipadu dengan saus thousand island. Atau bisa juga pilih roti burger Hawaii yang dipadu dengan kentang goreng.

Menu yang beranekaragam masakan Eropa. Foto via www.zomato.com

Tersedia ragam pasta dan pizza yang bisa dimakan ramai-ramai. Untuk menu seperti pizza Teman Traveler cukup membayar sekitar Rp 75.000 sudah bisa berbagi dengan 4 orang. Namun jangan lupa untuk jadwal buka di cafe ini, mulai dari jam 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Untuk kamu yang membawa rombongan, mungkin perlu reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan table yang diinginkan. Kamu bisa reservasi tempat dengan menghubungi mereka di nomor berikut 021 3900010.

Advertisement
Tags
kuliner jakarta rooftop jakarta wisata kuliner jakarta
Share