Destinasi Wisata di Lembang yang Bakal Digemari Cewek Kekinian

Lembang memang seringkali menjadi destinasi utama warga Ibukota dan Jawa Barat untuk menghabiskan waktu liburan. Wajar saja, ragam wisata yang beragam menjadi alasan paling kuat mengapa tempat ini sangat diminati. Memasuki akhir tahun 2017 lalu, banyak sekali wisata baru yang lahir di Lembang. Seperti empat tempat lucu yang akan digemari oleh cewek-cewek kekinian berikut ini.

1. Kota Mini Lembang

Bangunan ala Eropa [image source]
Sesuai dengan namanya, di sini kamu dapat menemukan lokasi yang menyerupai wilayah pemukiman. Di dalamnya kamu dapat menemukan bangunan-bangunan yang menggunakan gaya arsitektural rumah Eropa. Uniknya lagi, warna-warna pastel yang digunakan semakin membuat tempat ini memiliki nuansa instagenik. Ada pula kostum ala nonik Belanda yang bisa disewa, cewek-cewek pasti suka banget!

Masing-masing bangunan memiliki fungsi [image source]

2. Kyotoku Floating Market

Pakaian yang bisa disewa [image source]
Jika tempat sebelumnya mengusung tema Eropa, di sini kamu akan merasakan suasana Jepang yang kental. Kyotoku Floating Market mengusung bentuk bangunan yang sering ditemukan di Negeri Sakura. Tak hanya arsitekturalnya saja, kostum seperti kimono dan hanbok juga dapat kamu gunakan di sini.

Perahunya pun menggambarkan suasana Jepang [image source]

3. Rainbow Garden

Rumah kaca degan berbagai bunga [image source]
Rainbow Garden berada di kawasan tebing dengan kontur kemiringan tanah sekitar 45 derajat. Di sini kamu bisa leluasa menikmati hamparan pemandangan hijau pegunungan tanpa satu halangan apapun serta area taman bunga berwarna-warni. Terbayang bagaimana ketika cuaca sejuk bertemu hamparan warna-warni bunga? Bikin ngantuk? Iya. Tapi sayang sekali kalau tertidur, foto dulu yuk!

Hamparan taman bunga [image source]

4. Farm House Lembang

Rumah hobit [image source]
Area Farmhouse tidak terlalu besar, tapi di dalamnya dibuat seperti kota kecil di Eropa. Lengkap dengan cafe-cafenya, toko kue, rumah hobbit. Keseluruhan spot dalam tempat ini didesain dengan unik sehingga membuat suasana kota Eropa sangat terasa. Belum lagi diperlengkap dengan taman bunganya yang ditata dengan sangat cantik.

Beragam bunga di Farm House Lembang [image source]
Wajar memang jika Lembang menjadi destinasi liburan paling laris di Jawa Barat. Beragam tempat wisata dapat ditemukan dan tentunya tak kalah indah dari obyek wisata luar negeri. Bagaimana dengan kalian, girls? Mana tempat yang kamu paling suka?

Tags
Indonesia Jawa Barat Lembang Wisata Alam
Share