Destinasi Wisata Keluarga Pilihan Dwi Sasono dan Widi Mulia, Bisa Dicontek Nih

Traveling sudah menjadi hobi bagi sebagian besar masyarakat di dunia, termasuk artis. Ada banyak gaya liburan, hingga beberapa hotel pilihan artis yang bisa menjadi referensi. Meski bukan hal yang sudah untuk bolak-balik liburan ke luar negeri, namun pasangan artis yang satu ini lebih suka mengajak anak-anaknya untuk menikmati alam. Ini dia beberapa destinasi wisata keluarga pilihan Dwi Sasono dan Widi Mulia. Mana saja, ya?

1. Air Terjun Lider

Air Terjun Lider, Banyuwangi
Air Terjun Lider, Banyuwangi via Instagram/@widimulia

Alih-alih membawa ke Disneyland, pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia malah membawa ketiga anak-anaknya untuk menjelajah hutan dan menyeberangi tujuh sungai untuk sampai di Air Terjun Lider. Air terjun ini berada di Lider, Sumberarum, Songgon, Kabupaten Banyuwangi. Meski lelah, kesegaran dari air terjun setinggi 60 meter ini akan membuatmu kembali bersemangat. Air Terjun Lider ini disebut sebagai yang tertinggi di Banyuwangi, lho.

2. Green Bay, Banyuwangi

Green Bay Banyuwangi
Green Bay Banyuwangi via Instagram/@widimulia

Destinasi wisata keluarga lainnya yang dipilih pasangan artis ini adalah Green Bay. Teluk hijau yang masih perawan ini berlokasi di Taman Nasional Meru Betiri, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggrahan, Banyuwangi. Butuh waktu sekitar 90 menit dari kota untuk tiba di Green Bay. Namun, kebersihan pantai dan jernihnya air akan menghilangkan lelahmu. Ombaknya yang relatif tenang membuat pantai satu ini aman untuk berenang. Yakin masih ingin ke luar negeri kalau tanah air sendiri seindah ini?

3. Taman Nasional Baluran

Taman Nasional Baluran
Taman Nasional Baluran via Instagram/@widimulia

Sepertinya artis dalam serial Tetangga Masa Gitu ini memang lebih menyukai alam, ya. Tak hanya Green Bay, rupanya Dwi Sasono dan Widi Mulia juga mengajak anak-anak untuk berkunjung ke Taman Nasional Baluran. Gerbang dari taman ini adalah Gunung Baluran. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan sekitar sambil belajar tentang vegetasi sabana, hutan mangrove dan yang lainnya. Hutan ini selalu hijau di sepanjang tahun, meski sedang musim kemarau lho.

4. Ubud, Bali

Ubud, Bali
Ubud, Bali via Instagram/@widimulia

Destinasi wisata keluarga lainnya yang juga dikunjungi keluarga Sasono adalah Ubud. Ubud memang merupakan salah satu kota paling indah. Pegunungan, juga beragam air terjun bisa di eksplor di kawasan ini. Ada banyak alasan mengapa Ubud termasuk kota yang difavoritkan oleg turis dan wisatawan lokal. Sejuk dan hijau di mana-mana. Dwi Sasono dan Widi Mulia terlihat memboyong anak-anak eksplor Ubud.

5. Banten

Kampung di Banten
Kampung di Banten via Instagram/@widimulia

Saat berkunjung ke rumah nenek si kecil di Banten, Widi Mulia menyempatkan diri untuk bermain di kampung sebelah. Melihat kerbau dari dekat, turun ke sawah menjadi aktifitas menyenangkan yang tak terlupakan bagi anak-anak penyanyi b3 ini. Seru banget dan nggak kalah asyik dengan bermain ke Disneyland, bukan?

Nah itu dia beberapa destinasi wisata keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia yang alam banget. Bagaimana, ada yang sudah pernah kamu kunjungi?

Tags
Alam destinasi Indonesia pilihan artis Wisata
Share